Dalam upaya mengantisipasi Perayaan  Natal dan Tahun Baru 2012  serta Liburan panjang  Sekolah, secara serempak  diseluruh penjuru tanah air,  termasuk di Kota Sukabumi, digelar     Apel  Pasukan Operasi Lilin Lodaya Tahun 2011, sebanyak 851 personil secara terpadu  terdiri dari,  aparat kepolisian, TNI, Ormas dan OKP disiagakan  di Lapangan  Merdeka yang dipimpin langsung Walikota Sukabumi H. Mokh. Muslikh Abdussyukur, SH MSi, (22/12/’11).
Walikota Sukabumi  H. Mokh. Muslikh Abdussyukur, SH MSi, sesuai amanat  Kapolri mengatakan dengan adanya kedua momen tersebut akan berdampak signifikan terhadap peningkatan intensitas kegiatan warga masyarakat,
seperti yang termanifestasi dalam wujud peringatan atau perayaan, baik perorangan maupun  kelompok atau perkumpulan, maupun bangsa dan negara melalui kegiatan ibadah di gereja-gereja, serta perayaan tahun baru pada ruas-ruas jalan utama, lapangan merdeka, tempat hiburan, Swalayan, termasuk obyek wisata dan sebagainya.
Ditegaskannya,  peningkatan berbagai aktivitas warga masyarakat tersebut bisa menimbulkan konsekuansi, terkait potensi timbulnya gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) mulai dari yang sederhana sampai dengan yang paling kompleks. Untuk itu, berbagai aktivitas warga masyarakat tersebut, harus diamankan oleh Polri, beserta dinas-instansi terkait dan komponen warga masyarakat, agar terwujud  situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif. 
Dengan demikian warga masyarakat dapat merayakan Natal Tahun 2011 dan Tahun Baru 2012, dengan rasa aman dan nyaman, serta terayomi, terlindungi dan terlayan.
Kapolres Sukabumi Kota AKBP Witnu Urip Laksana S.Ik, mengatakan, terkait pengamanan natal, seluruh personil akan di tempatkan di 10 titik gereja yang terdapat di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.
Sistem pengaman yang dipakai saat ini adalah rayonisasi di setiap gereja. 
(Den_Guy)
You can leave a response, or trackback from your own site.
Pastikan PC/Laptopnya terinstal Flash Player yang selalu update, tidak terkena virus, atau bisa klik "Live Streaming Winamp" atau BB (Instal dulu Nux Radio)! "Terima kasih sudah berkunjung" salam jekrem, Jasa Pembuatan Radio Streaming+Hosting ( Untuk membuat Blog Gratisan Rp.100rb & Buat streaming Gratis Pakai SAM BROADCAST Rp.500rb tanpa Batas)

Blog Archive

Jejak








From Aguy Sukabumi copyright 2011
http Bloggerized by Aguy Sab'an - Perjalanan Kerja. 01. Infokom/Humas Kota Sukabumi - 02. Kelurahan Sukakarya Kec.Wardoy - 03. DPRD Kota Sukabumi - 04. Sekarang Di Disporaparekraf Kota Sukabumi, Supported by Streaming Rspd, Distributed by Facebook Aguy Sukabumi - Sab'an