Walikota Sukabumi H. Mokh. Muslikh Abdussyukur membuka gebyar bulan Al- Quran dan bahasa di Madrasah Aliyah Amal Islami Full Day School, Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Lembursitu, kemarin. Pembukaan lomba tersebut dihadiri oleh Asda II H. Deden Solehudin, Kabag Kesra Pemkot Sukabumi, Camat Lembursitu Ayi Jamiat, dan  pengurus yayasan Amal Islami.
Menurut Walikota Sukabumi H. Mokh. Muslikh Abdussyukur, pihaknya memberikan apresiasi terhadap kegiatan gebyar Al Quran dan Bahasa tersebut karena sangat bermanfaat untuk menciptakan pelajar yang mempunyai akhlak dan perilaku yang baik.
Terlebih dengan tema We Can Hold The World By Al Quran and Language jika direfleksikan dengan baik bisa menjadi kenyataan dan kegiatan ini mudah
- mudahan menjadi energi dan meluas ke seluruh wilayah Kota Sukabumi.
"Untuk itu kegiatan ini bukan hanya kegiatan semata tetapi benar benar mempunyai pengaruh dalam kehidupan masyarakat, sehingga bisa menciptakan anak yang sholeh," katanya.
Sementara itu Kepala MA amal Islami Full Day School Didah Nursidah mengatakan, lomba yang berlangsung setiap tahun ini  dilaksanakan mulai 16-21 Januari 2011. Adapun jenis kegiatan yang diperlombakan diantaranya, MMQ, MHQ, PIdato bahasa Inggris, Arab dan Indonesia, Cerdas Cermat serta mencari jejak dengan petuntjuk arah yang bertuliskan bahasa arab dan Inggris. 
"Jumlah peserta sebanyak 150 orang dari SD/MI dan MTs se Kota dan Kabupaten Sukabumi, sedangkan Tema perlombaan tahun ini We Can Hold The World By Quran and Language.
( Guy_Her )
You can leave a response, or trackback from your own site.
Pastikan PC/Laptopnya terinstal Flash Player yang selalu update, tidak terkena virus, atau bisa klik "Live Streaming Winamp" atau BB (Instal dulu Nux Radio)! "Terima kasih sudah berkunjung" salam jekrem, Jasa Pembuatan Radio Streaming+Hosting ( Untuk membuat Blog Gratisan Rp.100rb & Buat streaming Gratis Pakai SAM BROADCAST Rp.500rb tanpa Batas)

Blog Archive

Jejak








From Aguy Sukabumi copyright 2011
http Bloggerized by Aguy Sab'an - Perjalanan Kerja. 01. Infokom/Humas Kota Sukabumi - 02. Kelurahan Sukakarya Kec.Wardoy - 03. DPRD Kota Sukabumi - 04. Sekarang Di Disporaparekraf Kota Sukabumi, Supported by Streaming Rspd, Distributed by Facebook Aguy Sukabumi - Sab'an