Sebanyak 2 orang pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Sukabumi, periode tahun 2009-2012 direshuffle. Ke 2 orang pengurus PWI yang direshuffle, yakni Wakil Ketua, Iyan Kusmayadi, digantikan Heddi Suhaedi, dan Bendahara, Rachmat Juniardi, digantikan Edi Syafei. Dengan demikian, jajaran pengurus PWI Perwakilan Sukabumi periode tahun 2009-2012, terdiri dari Ketua, Jajay Anawijaya, Wakil Ketua I, Hedi Suhaedi, Wakil Ketua II, Gunawan Yusuf, Sekretaris, Atmosfirmansyah, dan Bendahara, Edi Syafei. Jajaran pengurus PWI, dilengkapi sejumlah seksi. Diantaranya Seksi Organisasi, Syarif Oktora, Rofidin, dan Dudun R.Y., Seksi Pembelaan Wartawan, Dirman Taher, dan Isyamsih, serta Penasehat, Dani Sunarya Wiria, Mohamad Faisal Anwar Bagindo, Rachmat Juniardi, dan Iyan Kusmayadi.

Ketua PWI Perwakilan Sukabumi, Jajay Anawijaya menjelaskan, reshuffle perngurus PWI, dilaksanakan pada rapat pleno yang berlangsung belum lama ini, serta dihadiri oleh Sekretaris PWI Cabang Jawa Barat, Uyun Achadiyat, dan Ketua Bidang Organisasi, Syafrin Zaini. Pengukuhan jajaran pengurus PWI Perwakilan Sukabumi periode tahun 2009-2012, berdasarkan SK PWI Cabang Jawa Barat Nomor 29 Tahun 2010, Tentang Pergantian Pengurus Antar Waktu PWI Perwakilan Sukabumi periode tahun 2009-2012. Dikatakan pula, reshuffle perngurus PWI, berdasarkan hasil musyawatah dan mufakat, yang diikuti oleh 11 orang pengurus PWI Perwakilan Sukabumi, dan 2 orang pengurus PWI Cabang Jawa Barat.

Ketua PWI Perwakilan Sukabumi mengharapkan, dengan telah dilaksanakannya reshuffle pengurus PWI tersebut, dapat mengakomodasi aspirasi para wartawan, khususnya yang tergabung dalam PWI Perwakilan Sukabumi. Selain itu, juga roda organisasi serta seluruh agenda, program dan kegiatan PWI Perwakilan Sukabumi, dapat dilaksanakan dengan baik dan berjalan lancar, sesuai harapan semua pihak. Ketua PWI Perwakilan Sukabumi, juga menghimbau segenap jajaran pengurus PWI Perwakilan Sukabumi periode tahun 2009-2012, agar senantiasa berupaya optimal melaksanakan tugas dan fungsi dengan sebaik-baiknya, disertai tanggung jawab, disiplin dan semangat yang tinggi, khususnya dalam melaksanakan tugas dan fungsi jurnalistik, yang senantiasa menjaga dan mengacu pada kode etik jurnalistik. Dengan demikian, karya-karya jurnalistik yang dihasilkan, dapat memberikan dampak positif kepada semua pihak, baik kepada aparat pemerintah maupun kepada warga masyarakat.

You can leave a response, or trackback from your own site.
Pastikan PC/Laptopnya terinstal Flash Player yang selalu update, tidak terkena virus, atau bisa klik "Live Streaming Winamp" atau BB (Instal dulu Nux Radio)! "Terima kasih sudah berkunjung" salam jekrem, Jasa Pembuatan Radio Streaming+Hosting ( Untuk membuat Blog Gratisan Rp.100rb & Buat streaming Gratis Pakai SAM BROADCAST Rp.500rb tanpa Batas)

Blog Archive

Jejak








From Aguy Sukabumi copyright 2011
http Bloggerized by Aguy Sab'an - Perjalanan Kerja. 01. Infokom/Humas Kota Sukabumi - 02. Kelurahan Sukakarya Kec.Wardoy - 03. DPRD Kota Sukabumi - 04. Sekarang Di Disporaparekraf Kota Sukabumi, Supported by Streaming Rspd, Distributed by Facebook Aguy Sukabumi - Sab'an