Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Diskopperindag) Kota Sukabumi, bekerjasama dengan Tim Penggerak PKK Kota Sukabumi, menyelenggarakan Pasar Murah dan Bazaar Sembako, di setiap Kecamatan Kota Sukabumi. Kepala Diskopperindag Kota Sukabumi, Drs. Dudi Fathul Jawad, M.Pd. menjelaskan, Pasar Murah dan Bazaar Sembako tersebut, dilaksanakan secara rutin setiap tahun di setiap Kecamatan Kota Sukabumi pada setiap Bulan Suci Ramadhan, dalam rangka upaya merealisasikan aspirasi masyarakat yang menghendaki agar di setiap Kecamatan Kota Sukabumi, dilaksanakan Pasar Murah dan Bazaar Sembako, untuk membantu sekaligus meringankan beban masyarakat, khususnya masyarakat yang kurang mampu.

Pasar Murah dan Bazaar Sembako, dilaksanakan di setiap Kecamatan Kota Sukabumi, masing-masing selama 2 hari. Antara lain, di Kecamatan Baros dilaksanakan di halaman SDN Tespong Kelurahan Jayamekar, dari tanggal 19 sampai dengan 20 Agustus 2010. Kemudian di Kecamatan Lembursitu dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Lembursitu, dari tanggal 21 sampai dengan 22 Agustus 2010, dan di Kecamatan Warudoyong dilaksanakan di halaman Kantor Kelurahan Dayeuhluhur, dari tanggal 23 sampai dengan 24 Agustus 2010.

Selanjutnya di Kecamatan Gunungpuyuh dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Gunungpuyuh, dari tanggal 25 sampai dengan 26 Agustus 2010, di Kecamatan Citamiang dilaksanakan di Lapangan Tonjong RW 4 Kelurahan Gedongpanjang, dari tanggal 27 sampai dengan 28 Agustus 2010, di Kecamatan Cibeureum dilaksanakan di halaman SDN Limusnunggal 1, dari tanggal 29 sampai dengan 30 Agustus 2010, dan di Kecamatan Cikole dilaksanakan di halaman Kelurahan Kebonjati, dari tanggal 31 Agustus sampai dengan 1 September 2010.
 
Barang-barang yang dijual di Pasar Murah dan Bazaar Sembako, diantaranya Kecap, Tauco Khas Sukabumi, Moci, berbagai makanan siap saji, Busana Muslim, Makanan Kering, Sembilan Bahan Pokok (Sembako), dan barang-barang penting lainnya, dan harga-harga barang yang dijual di Pasar Murah dan Bazaar Sembako, menurut Kepala Diskopperindag Kota Sukabumi cukup murah, karena para pembeli mendapat diskon dari para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM).
You can leave a response, or trackback from your own site.
Pastikan PC/Laptopnya terinstal Flash Player yang selalu update, tidak terkena virus, atau bisa klik "Live Streaming Winamp" atau BB (Instal dulu Nux Radio)! "Terima kasih sudah berkunjung" salam jekrem, Jasa Pembuatan Radio Streaming+Hosting ( Untuk membuat Blog Gratisan Rp.100rb & Buat streaming Gratis Pakai SAM BROADCAST Rp.500rb tanpa Batas)

Blog Archive

Jejak








From Aguy Sukabumi copyright 2011
http Bloggerized by Aguy Sab'an - Perjalanan Kerja. 01. Infokom/Humas Kota Sukabumi - 02. Kelurahan Sukakarya Kec.Wardoy - 03. DPRD Kota Sukabumi - 04. Sekarang Di Disporaparekraf Kota Sukabumi, Supported by Streaming Rspd, Distributed by Facebook Aguy Sukabumi - Sab'an