Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sukabumi, hari Senin, 16 Agustus 2010, bertempat di Ruangan Rapat Paripurna DPRD setempat, menyelenggarakan Rapat Paripurna Istimewa, mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI, dalam rangka memperingati HUT Ke-65 Proklamasi Kemerdekaan RI Tahun 2010, di depan Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI.

Rapat Paripurna Istimewa, dipimpin Ketua DPRD Kota Sukabumi, Aep Saepurahman, S.E. Adapun susunan acara Rapat Paripurna Istimewa, terdiri dari Kata-Kata Pembukaan Pimpinan Rapat, Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI, dalam rangka memperingati HUT Ke-65 Proklamasi Kemerdekaan RI Tahun 2010, di depan Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI, serta Kata-Kata Penutupan Pimpinan Rapat. 

Ketua DPRD Kota Sukabumi, Aep Saepurahman, S.E. menjelaskan, setiap tahun menjelang peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan, serta telah menjadi kebiasaan politik, Presiden RI menyampaikan Pidato Kenegaraan pada Rapat Paripurna Istimewa DPR RI. Dikatakannya, bagi semua pihak yang ada di daerah, sangat perlu mendengarkan Pidato Presiden RI tersebut, terutama mendengarkan berbagai informasi aktual, serta langkah-langkah kebijakan yang sudah, yang sedang dan yang akan dilaksanakan pemerintah, khususnya dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan.

Ditandaskannya, kemerdekaan bangsa Indonesia memiliki makna dan arti, dalam menentukan nasib sendiri, melaksanakan pemerintahan sendiri, serta membangun dan mengisi kemerdekaan, dalam rangka mensejahterakan kehidupan bangsa Indonesia. Ditandaskan pula, kemerdekaan dan kedaulatan bangsa, serta Negara Republik Indonesia, sebagai hasil perjuangan seluruh rakyat Indonesia, merupakan salah satu modal dasar pembangunan nasional, untuk mewujudkan bangsa yang maju dan mandiri, sejahtera lahir dan batin, serta masyarakat yang adil dan makmur, yakni adil dalam kemakmuran dan makmur dalam keadilan, dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.

Hadir dalam kesempatan tesebut, Walikota Sukabumi, H. Mokhamad Muslikh Abdussyukur, S.H., M.Si., Wakil Walikota Sukabumi, Doktor H. Mulyono, M.M., Kepala Secapa Polri Sukabumi, Brigjen Polisi Drs. Edi Prawoto, S.H., unsur Muspida, Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, H. Mohamad Muraz, S.H., M.M., para Asisten Daerah, para Pejabat TNI, Polri dan Sipil, baik instansi vertikal maupun daerah, para Perintis Kemerdekaan, Veteran, Purnawirawan, Angkatan 45, Organisasi Sosial Politik, Organisasi Kemasyarakatan, Organisasi Wanita, Organisasi Pemuda, Mahasiswa dan undangan lainnya.
You can leave a response, or trackback from your own site.
Pastikan PC/Laptopnya terinstal Flash Player yang selalu update, tidak terkena virus, atau bisa klik "Live Streaming Winamp" atau BB (Instal dulu Nux Radio)! "Terima kasih sudah berkunjung" salam jekrem, Jasa Pembuatan Radio Streaming+Hosting ( Untuk membuat Blog Gratisan Rp.100rb & Buat streaming Gratis Pakai SAM BROADCAST Rp.500rb tanpa Batas)

Blog Archive

Jejak








From Aguy Sukabumi copyright 2011
http Bloggerized by Aguy Sab'an - Perjalanan Kerja. 01. Infokom/Humas Kota Sukabumi - 02. Kelurahan Sukakarya Kec.Wardoy - 03. DPRD Kota Sukabumi - 04. Sekarang Di Disporaparekraf Kota Sukabumi, Supported by Streaming Rspd, Distributed by Facebook Aguy Sukabumi - Sab'an