H. M. Dahlan terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang Legiun Veteran Republik Indonesia (DPC LVRI) Kota dan Kabupaten Sukabumi, masa bhakti tahun 2010-2015, menggantikan Ketua DPC LVRI Kota dan Kabupaten Sukabumi lama, Subarna. Terpilihnya H. M. Dahlan menjadi Ketua DPC LVRI Kota dan Kabupaten Sukabumi, berdasarkan hasil Musyawarah Cabang (Muscab) XI DPC LVRI Kota dan Kabupaten Sukabumi, yang berlangsung baru-baru ini, di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi.

Muscab XI DPC LVRI Kota dan Kabupaten Sukabumi yang dibuka secara langsung oleh Wakil Walikota Sukabumi, Doktor H. Mulyono, M.M., diikuti oleh 90 peserta, terdiri dari unsur Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LVRI Jawa Barat, DPC LVRI Kota dan Kabupaten Sukabumi, Dewan Pimpinan Ranting (DPR) LVRI Kecamatan se Kota dan Kabupaten Sukabumi, serta anak organisasi LVRI, dan mengambil tema, LVRI sebagai organisasi badan perjuangan perlu didukung oleh Sumber Daya Manusia yang handal, demi menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Sukabumi mengharapkan, Ketua DPC LVRI Kota dan Kabupaten Sukabumi masa bhakti tahun 2010-2015, mampu menjaring sekaligus merealisasikan berbagai aspirasi dan kehendak para Legiun Veteran di Kota dan Kabupaten Sukabumi, khususnya yang berkaitan dengan upaya peningkatan kesejahteraan bagi para Legiun Veteran. Selain itu, juga mampu merealisasikan berbagai program yang telah diagendakan oleh DPC LVRI Kota dan Kabupaten Sukabumi, khususnya dalam mewariskan nilai-nilai dan semangat perjuangan kepada generasi muda, sebagai generasi penerus pejuang bangsa.

Sementara Dewan Penasehat LVRI Kota dan Kabupaten Sukabumi, Kolonel Purnawirawan Hidayat SK menjelaskan, pihaknya merasa prihatin dengan nominal tunjangan kesejahteraan bagi para pejuang kemerdekaan yang masih jauh dari harapan. Untuk itu, berbagai upaya harus dilakukan, diawali dari pelaksanaan Muscab XI DPC LVRI Kota dan Kabupaten Sukabumi ini. Selain itu, juga harus melakukan koordinasi dengan Pemerintah Daerah Kota dan Kabupaten Sukabumi, supaya peduli dan memperhatikan tunjangan kesejahteraan bagi para Legiun Veteran di Kota dan Kabupaten Sukabumi, tidak hanya pada moment-moment tertentu saja, akan tetapi juga pada moment lainnya. Namun demikian, seluruh Legiun Veteran di Kota dan Kabupaten Sukabumi, diharapkan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai dan semangat perjuangan.

Dalam pada itu, Ketua Panitia Pelaksana Muscab XI DPC LVRI Kota dan Kabupaten Sukabumi, Wawan Setiawan menjelaskan, dilaksanakannya Muscab XI DPC LVRI Kota dan Kabupaten Sukabumi, selain memilih Ketua DPC LVRI Kota dan Kabupaten Sukabumi masa bhakti tahun 2010-2015, juga membahas berbagai program dan hal-hal yang berkaitan dengan jasa para pejuang kemerdekaan, termasuk kesejahteraan bagi para Legiun Veteran di Kota dan Kabupaten Sukabumi, yang dinilai masih jauh dari harapan.
You can leave a response, or trackback from your own site.
Pastikan PC/Laptopnya terinstal Flash Player yang selalu update, tidak terkena virus, atau bisa klik "Live Streaming Winamp" atau BB (Instal dulu Nux Radio)! "Terima kasih sudah berkunjung" salam jekrem, Jasa Pembuatan Radio Streaming+Hosting ( Untuk membuat Blog Gratisan Rp.100rb & Buat streaming Gratis Pakai SAM BROADCAST Rp.500rb tanpa Batas)

Blog Archive

Jejak








From Aguy Sukabumi copyright 2011
http Bloggerized by Aguy Sab'an - Perjalanan Kerja. 01. Infokom/Humas Kota Sukabumi - 02. Kelurahan Sukakarya Kec.Wardoy - 03. DPRD Kota Sukabumi - 04. Sekarang Di Disporaparekraf Kota Sukabumi, Supported by Streaming Rspd, Distributed by Facebook Aguy Sukabumi - Sab'an