Walikota Sukabumi, H. Mokhamad Muslikh Abdussyukur, S.H., M.Si., menghimbau seluruh warga masyarakat, terutama para pemilik tempat hiburan malam, agar menghormati Bulan Suci Ramadhan Tahun 1431 Hijriyah yang sebentar lagi akan tiba, dengan meliburkan kegiatan selama bulan Suci Ramadhan. Demikian pula kepada para pemilik Restoran dan Rumah makan, agar tidak berjualan pada siang hari, selama Bulan Suci Ramadhan.

Maksud dan tujuannya, supaya pada Bulan Suci Ramadhan Tahun 1431 Hijriyah, seluruh warga masyarakat Kota Sukabumi terutama umat Islam, bisa menjalankan ibadah puasa dengan baik dan tenang, tanpa ada gangguan apapun. Selain itu, Walikota Sukabumi juga berharap, agar dalam menghadapi Bulan Suci Ramadhan tahun ini, segenap umat Islam dapat menpersiapkan diri dalam berbagai bidang, serta senantiasa bersama menjaga keamanan dan ketertiban kesucian Bulan Ramadhan Tahun 1431 Hijriyah.

Walikota Sukabumi menjelaskan, menjelang Bulan Suci Ramadhan Tahun 1431 Hijriyah, pihaknya kembali akan menyerahkan santunan kepada ratusan Tukang Becak, yang biasa mangkal di wilayah Kota Sukabumi, masing-masing sebesar 100 ribu rupiah, yakni bantuan dari Pemerintah Kota Sukabumi sebesar 75 ribu rupiah, dan dari sodakoh Pegawai Pemerintah Kota Sukabumi sebesar 25 ribu rupiah.

Dikatakannya, santunan yang diberikan kepada para Tukang Becak, merupakan kegiatan rutin, yang diserahkan pada setiap menjelang Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri. Dikatakan pula, santunan tersebut diserahkan pada hari Minggu pagi, 8 Agustus 2010, tepatnya usai melaksanakan Sholat Shubuh Berjamaah, di Masjid AL-Ikhlas Pemda Kota Sukabumi, supaya para Tukang Becak beserta semua anggota keluarganya, dapat melaksanakan ibadah puasa dengan baik, sekaligus memberikan kesempatan kepada para kaum dhuafa, untuk bersama menikmati makanan khusus, yang biasa dikonsumsi pada setiap Bulan Ramadhan.

Ditandaskannya, pemberian santunan, sebagai wujud nyata kepedulian, perhatian dan kecintaan Pemerintah Kota Sukabumi, guna membantu dan meringankan beban, sekaligus meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat khususnya para Tukang Becak beserta segenap anggota keluarganya, khususnya pada saat mengawali melaksanakan kewajiban ibadah puasa.
You can leave a response, or trackback from your own site.
Pastikan PC/Laptopnya terinstal Flash Player yang selalu update, tidak terkena virus, atau bisa klik "Live Streaming Winamp" atau BB (Instal dulu Nux Radio)! "Terima kasih sudah berkunjung" salam jekrem, Jasa Pembuatan Radio Streaming+Hosting ( Untuk membuat Blog Gratisan Rp.100rb & Buat streaming Gratis Pakai SAM BROADCAST Rp.500rb tanpa Batas)

Blog Archive

Jejak








From Aguy Sukabumi copyright 2011
http Bloggerized by Aguy Sab'an - Perjalanan Kerja. 01. Infokom/Humas Kota Sukabumi - 02. Kelurahan Sukakarya Kec.Wardoy - 03. DPRD Kota Sukabumi - 04. Sekarang Di Disporaparekraf Kota Sukabumi, Supported by Streaming Rspd, Distributed by Facebook Aguy Sukabumi - Sab'an