Walikota Sukabumi, H. Mokhamad Muslikh Abdussyukur, S.H., M.Si.,  hari Minggu sore, 15 Agustus 2010, bertempat di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi, secara resmi mengukuhkan 30 siswa SLTA, sebagai Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tingkat Kota Sukabumi Tahun 2010, untuk menaikan dan menurunkan Bendera Merah Putih, pada upacara peringatan ke-65 Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan RI Tingkat Kota Sukabumi, hari Selasa, 17 Agustus 2010, di Lapangan Merdeka Kota Sukabumi.   

Dalam sambutannya, Walikota Sukabumi, H. Mokhamad Muslikh Abdussyukur, S.H., M.Si. menjelaskan, peristiwa pengkuhan ke-30 siswa SLTA sebagai Anggota Paskibraka, dapat dijadikan momentum yang bersejarah dan bermakna, khususnya bagi para siswa yang dikukuhkan sebagai Anggota Paskibraka. Hal tersebut didasarkan pada pemikiran, Pertama, tidak semua orang mendapat kesempatan untuk menjadi Anggota Paskibraka, karena harus mengikuti serangkaian seleksi yang cukup ketat dan berat, Kedua, berbagai latihan disiplin, keterampilan, wawasan kebangsaan dan kesamaptaan yang diberikan, dapat dijadikan sesuatu yang amat penting dan berharga, khususnya dalam membentuk karakter, identitas dan integritas pribadi, yang akan bermanfaat pada masa mendatang, Ketiga, dengan menjadi Anggota Paskibraka, para siswa mulai diberi suatu tanggung-jawab yang cukup berat, dan hal tesebut akan menjadi pembelajaran penting, dalam menyongsong masa depan yang penuh dengan tantangan, dan Keempat, dengan menjadi Anggota Paskibraka, maka Dharma Mulia Putra Indonesia yang menjadi pedoman dalam pola pikir dan perilaku, akan menjadi tolok ukur oleh masyarakat, khususnya oleh para remaja dan para pelajar lainnya.

Walikota Sukabumi berharap kepada para siswa SLTA yang dikukuhkan menjadi Anggota Paskibraka Tingkat Kota Sukabumi Tahun 2010, sebagai umat yang beriman dan bertaqwa, seyogyanya senantiasa mengedepankan sikap syukur dan sabar, yakni syukur atas kesempatan yang telah dikaruniakan oleh Allah Taalla, dan sabar dalam menjalankan tugas berat yang dipikul. Dengan demikian, menurut Walikota Sukabumi,  berbagai tugas berat yang dipikul, pasti dapat dilaksanakan dan diselesaikan dengan baik, serta akan senantiasa dilapangkan jalan dalam meraih prestasi di berbagai bidang, sesuai harapan yang dicita-citakan.



Hadir dalam kesempatan tersebut, para pini sepuh Perintis dan Pejuang Kemerdekaan, unsur Muspida, Pimpinan dan Anggota DPRD, Wakil Walikota Sukabumi, Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, selaku Ketua Panitia Peringatan Ke-65 Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan RI Tingkat Kota Sukabumi Tahun 2010, para Asisten Daerah, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Ketua Tim Penggerak PKK Kota Sukabumi, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Sukabumi, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama, Pemuda dan undangan lainnya.
You can leave a response, or trackback from your own site.
Pastikan PC/Laptopnya terinstal Flash Player yang selalu update, tidak terkena virus, atau bisa klik "Live Streaming Winamp" atau BB (Instal dulu Nux Radio)! "Terima kasih sudah berkunjung" salam jekrem, Jasa Pembuatan Radio Streaming+Hosting ( Untuk membuat Blog Gratisan Rp.100rb & Buat streaming Gratis Pakai SAM BROADCAST Rp.500rb tanpa Batas)

Blog Archive

Jejak








From Aguy Sukabumi copyright 2011
http Bloggerized by Aguy Sab'an - Perjalanan Kerja. 01. Infokom/Humas Kota Sukabumi - 02. Kelurahan Sukakarya Kec.Wardoy - 03. DPRD Kota Sukabumi - 04. Sekarang Di Disporaparekraf Kota Sukabumi, Supported by Streaming Rspd, Distributed by Facebook Aguy Sukabumi - Sab'an