Kecelakaan kendaraan bermotor roda dua dengan roda empat kembali terjadi, antara angkutan kota 14 jurusan Bhayangkara bernomor polisi F 1996 SO beradu domba dengan Honda Beat Nopol F 5026 TA di Jl. R. Syamsudin SH depan Kantor Perwakilan Jasa Raharja Sukabumi, Minggu (29/1) pukul 21.00.
Berdasarkan keterangan Supir Angkot 14 jurusan Bhayangkara Sudarjat (66), saat kejadian dirinya sedang mengemudikan
angkot dari arah timur Jl. R. Syamsudin SH
sedangkan kendaraan roda dua yang nahas tersebut melaju kencang dari arah berlawanan.
“Saya dari jauh melihat motor tersebut sudah mengambil arah yang salah, namun  saya serba salah dibawa ke kiri motor tersebut melaju ke kiri ketika dibawa ke tengah takut menabrak kendaraan lain, akhirnya saya tetap dijalur,” katanya yang masih shock atas kejadian tersebut.
Aparat kepolisian dari Polres Sukabumi Kota setibanya di lokasi kejadian (TKP) langsung mengamankan angkot dengan bagian depannya ringsek dan kacanya hancur berantakan, beserta motor korban yang hancur bagian depannya.
Sampai saat ini kedua korban Herman alias Caplin (18) selaku pemilik motor warga Kp. Nangerang Kelurahan/Kecamatan Lembursitu dengan kondisi luka ringan dan Ilham pengemudi motor warga Kelurahan Dayeuhluhur Kecamatan Warudoyong dengan kondisi kritis masih dalam perawatan di UGD RSUD R. Syamsudin, SH.  Diduga kedua korban pengendara motor dalam keadaan mabuk.
( Guy_Her )
You can leave a response, or trackback from your own site.
Pastikan PC/Laptopnya terinstal Flash Player yang selalu update, tidak terkena virus, atau bisa klik "Live Streaming Winamp" atau BB (Instal dulu Nux Radio)! "Terima kasih sudah berkunjung" salam jekrem, Jasa Pembuatan Radio Streaming+Hosting ( Untuk membuat Blog Gratisan Rp.100rb & Buat streaming Gratis Pakai SAM BROADCAST Rp.500rb tanpa Batas)

Blog Archive

Jejak








From Aguy Sukabumi copyright 2011
http Bloggerized by Aguy Sab'an - Perjalanan Kerja. 01. Infokom/Humas Kota Sukabumi - 02. Kelurahan Sukakarya Kec.Wardoy - 03. DPRD Kota Sukabumi - 04. Sekarang Di Disporaparekraf Kota Sukabumi, Supported by Streaming Rspd, Distributed by Facebook Aguy Sukabumi - Sab'an