Tiga calon Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, yang terdiri dari Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Sukabumi, Doktor H.M.N. Hanafie Zain, M.Si., Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan dan Keluarga Berencana (BPMPKB) Kota Sukabumi, Drs. H.A. Hamdan, M.M., serta Kepala Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Kota Sukabumi, Drs. H. Kostaman, M.M., harus mengikuti serangkaian tes, antara lain Tes Kesehatan serta Tes Eselon Ring dan Fit and Proper Test. 
Walikota Sukabumi, H. Mokhamad Muslikh Abdussyukur, S.H., M.Si. menjelaskan, untuk Fit and Proper Test, merupakan yang pertama kali dilaksanakan dalam penentuan calon Sekretaris Daerah, melalui uji kepatutan dan kelayakan, serta akan dilaksanakan oleh pihak Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Provinsi Jawa Barat.

Ketiga calon Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, telah diajukan pada bulan November 2011, kepada Gubernur Jawa Barat. Diharapkannya, ketiga calon Sekretaris Daerah Kota Sukabumi yang telah diajukan segera diproses pengujiannya, melalui serangkaian tes yang telah ditetapkan. 
Supaya tidak terjadi kekosongan jabatan Sekretaris Daerah di Kota Sukabumi. Sebab Sekretaris Daerah Kota Sukabumi saat ini, H. Mohamad Muraz, S.H., M.M., dalam waktu dekat ini akan memasuki masa pensiun, pada bulan Juli 2012 mendatang. 
Perihal diajukannya ketiga calon Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, menurut Walikota Sukabumi, karena ketiga calon Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, memiliki pengalaman dan kemampuan, serta memiliki Prestasi, Dedikasi, Loyalitas dan Tidak Tercela (PDLT). 
Penentuan Sekretaris Daerah ini, mengalami perubahan dari tahun-tahun sebelumnya. Pada tahun-tahun sebelumnya, penentuan Sekretaris Daerah ini ditentukan dan ditunjuk langsung oleh Walikota. Namun untuk saat ini, penentuan Sekretaris Daerah ini ditentukan langsung oleh Gubernur, setelah melalui serangkaian tes.
( Guy_Den )
You can leave a response, or trackback from your own site.
Pastikan PC/Laptopnya terinstal Flash Player yang selalu update, tidak terkena virus, atau bisa klik "Live Streaming Winamp" atau BB (Instal dulu Nux Radio)! "Terima kasih sudah berkunjung" salam jekrem, Jasa Pembuatan Radio Streaming+Hosting ( Untuk membuat Blog Gratisan Rp.100rb & Buat streaming Gratis Pakai SAM BROADCAST Rp.500rb tanpa Batas)

Blog Archive

Jejak








From Aguy Sukabumi copyright 2011
http Bloggerized by Aguy Sab'an - Perjalanan Kerja. 01. Infokom/Humas Kota Sukabumi - 02. Kelurahan Sukakarya Kec.Wardoy - 03. DPRD Kota Sukabumi - 04. Sekarang Di Disporaparekraf Kota Sukabumi, Supported by Streaming Rspd, Distributed by Facebook Aguy Sukabumi - Sab'an