Rapat koordinasi dalam rangka mewujudkan Akselerasi reformasi birokrasi di tubuh Polri dan pencapaian program Quick Wins dibidang pelayanan fungsi lantas dengan kegiatan Green Environment “ car free day pesona sejuta kawan kota sukabumi melangkah pasti “

Program Car free day ini merupakan program yang pertama kali dilakukan di Kota Sukabumi yang dilaunching pada tanggal 25 Juli 2010 mulai pukul 06.00 s.d 10.00 di Jalan R Syamsudin Kota Sukabumi oleh Walikota Sikabumi, Kapolres dan semua unsur terkait.

Berbagai macam kegiatan yang Dilaksanakan dalam program Car Free Day ini diantaranya : Olah raga bersama/senam, Launching “ Car Free Day “, senam lalu lintas, Atraksi sepeda ( Freestyle), Talk Show di radio dan TV Lokal, Hiburan dan pembagian door prize.

Program Car Free Day ini, karena selain mengurangi tingkat polusi kendaraan juga dapat memberikan kesempatan masyarakat untuk berolah raga dipagi hari. Jalan yang dipilih adalah jalan R Syamsudin,SH dan Jl.Ir H Djuanda.

Setelah program Car Free Day dilaunching pada tanggal 25 Juli 2010, maka untuk selanjutnya setiap hari minggu program Car Free Day ini akan tetap dilaksanakan secara kontinyu.
You can leave a response, or trackback from your own site.
Pastikan PC/Laptopnya terinstal Flash Player yang selalu update, tidak terkena virus, atau bisa klik "Live Streaming Winamp" atau BB (Instal dulu Nux Radio)! "Terima kasih sudah berkunjung" salam jekrem, Jasa Pembuatan Radio Streaming+Hosting ( Untuk membuat Blog Gratisan Rp.100rb & Buat streaming Gratis Pakai SAM BROADCAST Rp.500rb tanpa Batas)

Blog Archive

Jejak








From Aguy Sukabumi copyright 2011
http Bloggerized by Aguy Sab'an - Perjalanan Kerja. 01. Infokom/Humas Kota Sukabumi - 02. Kelurahan Sukakarya Kec.Wardoy - 03. DPRD Kota Sukabumi - 04. Sekarang Di Disporaparekraf Kota Sukabumi, Supported by Streaming Rspd, Distributed by Facebook Aguy Sukabumi - Sab'an