Jajaran Pengurus Pusat Organisasi Sukabumi Raya (OSR), hari Minggu sore, 25 Juli 2010, bertempat di Lapangan Merdeka Kota Sukabumi, secara resmi dideklarasikan. Kegiatan dimeriahkan dua orang artis kondang dari Ibukota, Caca Handika dan Marcela, serta artis-artis lokal Kota dan Kabupaten Sukabumi, dihadiri Wakil Walikota Sukabumi, Doktor H. Mulyono, M.M., Ketua DPRD Kota Sukabumi, Aep Saepurahman, S.E., unsur Muspida, para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), dan undangan lainnya.

Wakil Walikota Sukabumi, Doktor H. Mulyono, M.M., atas nama Pemerintah Kota Sukabumi, memberikan apresiasi yang tinggi atas dideklarasikannya jajaran Pengurus Pusat OSR. Diharapkannya, kehadiran OSR ini mampu memberikan makna terhadap warga masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi. Untuk itu, seluruh jajaran pengurus dan anggota OSR ini, agar senantiasa berjuang secara sungguh-sungguh, khususnya dalam melakukan perubahan dan pembaharuan. Diharapkan pula, keberadaan OSR ini dapat memberikan makna terhadap berbagai bidang pembangunan di Kota Sukabumi, guna mewujudkan Kota Sukabumi yang sehat, cerdas dan sejahtera. Sementara Ketua Umum OSR Pusat, Bayu Waluya mengatakan, organisasi yang dipimpinnya siap mendukung berbagai program Pemerintah Kota dan Kabupaten Sukabumi, khususnya dalam bidang sosial, seni budaya, ekomoni, olahraga dan pendidikan. Dengan demikian, OSR ini dapat menjadi sebuah organisasi, sekaligus menjadi wadah aspirasi warga masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi yang independent. Berkaitan dengan hal tersebut, Ketua OSR Pusat akan ber-upaya optimal mengarahkan organisasi yang dipimpinnya, untuk menjadi sebuah organisasi yang tidak berpihak pada salah satu Partai Politik atau Parpol. Selain itu, organisasi yang dipimpinnya tersebut, tidak akan merongrong kalangan pemerintahan, akan tetapi sebaliknya, yakni ingin menjadikan organisasi yang dipimpinnya, bisa membantu dan memfasilitasi warga masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi, sekaligus menjadi ajang silaturahmi bagi para pemuda di Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Dalam pada itu, Sekretaris Jenderal OSR Pusat, Syamsudin menjelaskan, jajaran pengurus dan anggota OSR ini berasal dari berbagi elemen masyarakat, seperti dari kalangan TNI, Polri, berbagai Organisasi Kepemudaan (OKP), berbagai Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), berbagai Pengurus Partai Politik (Parpol), kalangan Pengusaha, kalangan Birokrat dan dari kalangan Wartawan, baik media cetak maupun elektronik. Diharapkannya, keberadaan OSR ini dapat berpihak kepada warga masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi, khususnya yang memiliki keinginan meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan, termasuk dalam bidang sosial, seni budaya, olahraga dan pendidikan. Menyinggung program yang telah dilaksanakan OSR, diantaranya membentuk Tim Sepak Bola Sukabumi Raya, serta mendirikan Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Darul Istiqomah. Sedangkan program yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, menurut Sekretaris Jenderal OSR Pusat, diantaranya melaksanakan pengembangan organisasi, dengan membentuk Pengurus Kecamatan (PK), serta Pengurus Ranting di setiap Kelurahan dan Desa.
You can leave a response, or trackback from your own site.
Pastikan PC/Laptopnya terinstal Flash Player yang selalu update, tidak terkena virus, atau bisa klik "Live Streaming Winamp" atau BB (Instal dulu Nux Radio)! "Terima kasih sudah berkunjung" salam jekrem, Jasa Pembuatan Radio Streaming+Hosting ( Untuk membuat Blog Gratisan Rp.100rb & Buat streaming Gratis Pakai SAM BROADCAST Rp.500rb tanpa Batas)

Blog Archive

Jejak








From Aguy Sukabumi copyright 2011
http Bloggerized by Aguy Sab'an - Perjalanan Kerja. 01. Infokom/Humas Kota Sukabumi - 02. Kelurahan Sukakarya Kec.Wardoy - 03. DPRD Kota Sukabumi - 04. Sekarang Di Disporaparekraf Kota Sukabumi, Supported by Streaming Rspd, Distributed by Facebook Aguy Sukabumi - Sab'an