Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Anwar, S.Ik., M.Si., hari Sabtu, 24 Juli 2010, meresmikan penggunaan Masjid AL-Ikhlas Polsek Warudoyong, ditandai pengguntingan pita. Dihadiri Anggota Komisi III DPRD Kota Sukabumi, Tatan Kustandi, Muspika Warudoyong, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama, Pemuda dan undangan lainnya.
Dalam kesempatannya, Kapolres Sukabumi Kota menjelaskan, sewaktu AKP Sri Widodo menjabat sebagai Kapolsek Warudoyong, sempat meresmikan Masjid AL-Ikhlas Polsek Warudoyong. Padahal Kapolsek Warudoyong bukan umat Islam, tapi sangat peduli dan memperhatikan kerukunan hidup umat beragama. Dengan demikian, banyak pihak yang menilai dan memuji sikap Kapolsek Warudoyong, karena sangat baik untuk dicontoh oleh segenap lapisan warga masyarakat.
Selain itu, Kapolres Sukabumi Kota juga mengatakan merasa bangga, karena di beberapa Polsek di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, telah memiliki tempat ibadah sendiri, seperti di Polsek Warudoyong. Diharapkannya, masjid tersebut dapat digunakan dan dimanfaatkan secara optimal oleh segenap umat Islam, khususnya oleh segenap anggota Polsek Warudoyong, guna melaksanakan dan meningkatkan ibadah, serta keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Taalla.

Sementara Anggota Komisi III DPRD Kota Sukabumi, Tatan Kustandi, mengatakan merasa bangga atas langkah tegas yang dilakukan Kapolsek Warudoyong yang lama. Disamping itu, Anggota Komisi III DPRD Kota Sukabumi, juga menyatakan merasa bangga atas kinerja Kapolres Sukabumi Kota yang lama, AKBP Drs. Mochamad Hendra Suhartyono, M.Si., yang kini menjabat Kapolres Tasikmalaya Kota, dan Kanit Serse Polres Sukabumi Kota, Aiptu Arif Sapta, yang senantiasa turun ke lapangan, khususnya pada saat warga masyarakat membutuhkan. Ditandaskannya, langkah positif yang diambil Kapolres Sukabumi Kota yang lama dan Kanit Serse Polres Sukabumi Kota tersebut, juga dilakukan oleh Kapolres Sukabumi Kota yang baru, AKBP Anwar, S.Ik., M.Si. beserta jajarannya, yakni senantiasa terjun langsung ke lapangan, khususnya pada saat warga masyarakat membutuhkan, sebagai bukti nyata kemitraan antara pihak Kepolisian dengan warga masyarakat.

Dalam pada itu, salah seorang Ulama Kota Sukabumi, Ustadz Dede Komarudin, mengatakan merasa salut dan bangga atas kinerja dan kepedulian Kapolsek Warudoyong yang lama, AKP Sri Widodo. Ditandaskannya, langkah yang dilakukan Kapolsek Warudoyong yang lama, patut diacungi jempol dan ditiru oleh segenap lapisan masyarakat, karena sangat baik dan positif, khususnya dalam melakukan kepedulian terhadap sesama pemeluk agama.
You can leave a response, or trackback from your own site.
Pastikan PC/Laptopnya terinstal Flash Player yang selalu update, tidak terkena virus, atau bisa klik "Live Streaming Winamp" atau BB (Instal dulu Nux Radio)! "Terima kasih sudah berkunjung" salam jekrem, Jasa Pembuatan Radio Streaming+Hosting ( Untuk membuat Blog Gratisan Rp.100rb & Buat streaming Gratis Pakai SAM BROADCAST Rp.500rb tanpa Batas)

Blog Archive

Jejak








From Aguy Sukabumi copyright 2011
http Bloggerized by Aguy Sab'an - Perjalanan Kerja. 01. Infokom/Humas Kota Sukabumi - 02. Kelurahan Sukakarya Kec.Wardoy - 03. DPRD Kota Sukabumi - 04. Sekarang Di Disporaparekraf Kota Sukabumi, Supported by Streaming Rspd, Distributed by Facebook Aguy Sukabumi - Sab'an