Menjelang Bulan Suci Ramadhan Tahun 1431 Hijriyah, Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) Resort Kota dan Kabupaten Sukabumi, akan melaksanakan kegiatan bhakti sosial, berupa pemberian santuan sebanyak 2 ribu paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako), untuk warga masyarakat miskin di Kota dan Kabupaten Sukabumi.
Menurut Ketua GIBAS Resort Kota dan Kabupaten Sukabumi, Dicky Djoko Poerwanto, dalam kegiatan bhakti sosial, pihaknya akan melibatkan seluruh anggota GIBAS, yang ada di wilayah Kota Sukabumi maupun Kabupaten Sukabumi, sebagai ajang silaturahmi dan konsolidasi organisasi, sekaligus merumuskan program kerja kepengurusan yang baru.
Ketua GIBAS Resort Kota dan Kabupaten Sukabumi mengharapkan, dengan kepengurusan yang baru, GIBAS dapat menyelenggarakan kegiatan bhakti sosial secara rutin, guna membantu warga masyarakat miskin di Kota dan Kabupaten Sukabumi. Dengan demikian, GIBAS dapat melakukan revitalisasi peran dan fungsi, sebagai salah satu Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) yang senantiasa peduli sekaligus memperhatikan dan merealisasikan aspirasi warga masyarakat, dengan memberikan sesuatu yang berguna dan bermanfaat bagi warga masyarakat, termasuk karya-karya nyata dalam menunjang program dan pelaksanaan berbagai bidang pembangunan.
Mengenai pelaksanaan bhakti sosial, berupa bantuan 2 ribu paket Sembako, untuk warga masyarakat miskin di Kota dan Kabupaten Sukabumi, menurut Ketua GIBAS Resort Kota dan Kabupaten Sukabumi, selambat-lambatnya akan di berikan pada H min 1 sebelum Bulan Suci Ramadhan Tahun 1431 Hijriyah. Kegiatan bhakti sosial, menurut rencana akan dilaksanakan di Sekertariat GIBAS Resort Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Dikatakan pula, kegiatan bhakti sosial, merupakan langkah dan kegiatan awal GIBAS Resort Kota dan Kabupaten Sukabumi. Maksud dan tujuannya, selain dalam rangka upaya membantu dan memperhatikan warga masyarakat miskin di Kota dan Kabupaten Sukabumi, juga untuk meningkatkan eksistensi GIBAS di Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Ketua GIBAS Resort Kota dan Kabupaten Sukabumi juga menandaskan, kegiatan bhakti sosial tersebut sesuai dengan motto GIBAS, yakni Cinta Damai. Selain itu, juga untuk membangkitkan kembali semangat, kebanggaan dan kesadaran berorganisasi, serta kepedulian jajaran pengurus dan anggota GIBAS, kepada warga masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi.
You can leave a response, or trackback from your own site.
Pastikan PC/Laptopnya terinstal Flash Player yang selalu update, tidak terkena virus, atau bisa klik "Live Streaming Winamp" atau BB (Instal dulu Nux Radio)! "Terima kasih sudah berkunjung" salam jekrem, Jasa Pembuatan Radio Streaming+Hosting ( Untuk membuat Blog Gratisan Rp.100rb & Buat streaming Gratis Pakai SAM BROADCAST Rp.500rb tanpa Batas)

Blog Archive

Jejak








From Aguy Sukabumi copyright 2011
http Bloggerized by Aguy Sab'an - Perjalanan Kerja. 01. Infokom/Humas Kota Sukabumi - 02. Kelurahan Sukakarya Kec.Wardoy - 03. DPRD Kota Sukabumi - 04. Sekarang Di Disporaparekraf Kota Sukabumi, Supported by Streaming Rspd, Distributed by Facebook Aguy Sukabumi - Sab'an