Penyaluran Beras Untuk Masyarakat Miskin (Raskin), di Kota Sukabumi berjalan lancar. Demikian disampaikan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Sukabumi, H. Deden Solehudin, S.Ag., M.M., usai memimpin rapat evaluasi pendistribusian Raskin, di Balaikota Sukabumi baru-baru ini. Dikatakannya, Raskin tersebut disalurkan ke 33 kelurahan se Kota Sukabumi, dan hingga akhir triwulan dua tahun ini, telah selesai secara keseluruhan 100 persen.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Sukabumi menandaskan, lancarnya pendistribusian Raskin tersebut, tidak terlepas dari meningkatnya kinerja dan koordinasi, yang dilakukan dengan baik oleh para petugas, khususnya para petugas dari Gudang Dolog Sukabumi Divre Cianjur, dengan para petugas yang ada di setiap kecamatan dan kelurahan, termasuk dengan para petugas yang ada di dinas-instansi terkait di Kota Sukabumi.

Sementara Kepala Gudang Dolog Sukabumi Divre Cianjur, H. Agus Hermawan menjelaskan, dari sebanyak 1 juta 843 ribu 920 Ton Raskin yang harus didistribusikan kepada 11 ribu 820 KK di Kota Sukabumi tahun ini, sebanyak 921 ribu 960 Ton atau sekitar 50 persen, telah sampai kepada warga masyarakat yang berhak menerima. Dikatakannya, beras sebanyak itu, disalurkan ke 33 kelurahan se Kota Sukabumi, yang setiap bulannya mencapai 153 ribu 660 Ton. Selain itu, dalam setiap melaksanakan pendistribusian Raskin tersebut, para petugas senantiasa memperhatikan ketepatan sasaran, termasuk harga dan berat beras.

Kepala Gudang Dolog Sukabumi Divre Cianjur menandaskan, pihaknya merasa optimis, pendistribusian Raskin untuk Kota Sukabumi pada tahun ini, bisa tuntas sesuai dengan jadual waktu yang telah ditentukan. Karena di Kota Sukabumi, tidak ada satu pun kelurahan yang terlambat, baik dalam mengajukan pendistribusian maupun dalam melakukan pembayaran.

Ditandaskan pula, dengan lancarnya pendistribusian dan pembayaran Raskin tersebut, Kota Sukabumi berpeluang untuk diikut-sertakan dalam Raskin Award, yang menurut rencana akan dilaksanakan pada akhir tahun ini. Dikatakannya, Raskin Award tersebut diperebutkan secara berjenjang, mulai dari Tingkat Provinsi hingga Tingkat Nasional. Kepala Gudang Dolog Sukabumi Divre Cianjur menjelaskan, berdasarkan hasil evaluasi yang dilakukan beberapa waktu yang lalu, Kota Sukabumi sangat berpeluang besar untuk mendapatkan Raskin Award pada tahun tahun Ini.
You can leave a response, or trackback from your own site.
Pastikan PC/Laptopnya terinstal Flash Player yang selalu update, tidak terkena virus, atau bisa klik "Live Streaming Winamp" atau BB (Instal dulu Nux Radio)! "Terima kasih sudah berkunjung" salam jekrem, Jasa Pembuatan Radio Streaming+Hosting ( Untuk membuat Blog Gratisan Rp.100rb & Buat streaming Gratis Pakai SAM BROADCAST Rp.500rb tanpa Batas)

Blog Archive

Jejak








From Aguy Sukabumi copyright 2011
http Bloggerized by Aguy Sab'an - Perjalanan Kerja. 01. Infokom/Humas Kota Sukabumi - 02. Kelurahan Sukakarya Kec.Wardoy - 03. DPRD Kota Sukabumi - 04. Sekarang Di Disporaparekraf Kota Sukabumi, Supported by Streaming Rspd, Distributed by Facebook Aguy Sukabumi - Sab'an