Pelayanan PT ASKES Cabang Sukabumi

22.01 Diposting oleh Aguy

Pelayanan yang dilakukan PT Asuransi Kesehatan (Askes) Cabang Sukabumi, terhadap seluruh peserta Askes di Kota Sukabumi cukup memuaskan. Selain itu, sistem jemput bola yang dilakukan PT Askes Cabang Sukabumi, untuk melayani peserta Askes di setiap Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) di Kota Sukabumi, patut di berikan apresiasi yang cukup tinggi.

Hal tersebut disampaikan Wakil Walikota Sukabumi, usai membuka pelaksanaan senam sehat bersama Askes, hari Sabtu, 24 Juli 2010, bertempat di Lapangan Merdeka Kota Sukabumi, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-42 PT Askes Persero, yang jatuh pada tanggal 15 Juli 2010. Pelaksanaan senam sehat diikuti segenap unsur Muspida, PNS dan pegawai lainnya di Kota Sukabumi, khususnya yang terdaftar sebagai peserta Askes.

Dari tahun ke tahun, pelayanan yang diberikan PT Askes Cabang Sukabumi, menunjukkan perubahan dan peningkatan yang cukup positif dan signifikan. Dikatakan pula, program Dokter Keluarga yang dilakukan PT Askes Cabang Sukabumi di beberapa Puskesmas di Kota Sukabumi, merupakan salah satu bentuk kepedulian dan perhatian PT Askes, terhadap pelayanan kesehatan kepada para peserta Askes. Karena dengan adanya program Dokter Keluarga, para peserta Askes yang ingin berobat ke Puskesmas pada sore hari bisa terlayani. Untuk itu, Wakil Walikota Sukabumi mengharapkan, program Dokter Keluarga tersebut, agar dilaksanakan dan ditingkatkan secara maksimal, serta harus secara terus menerus dilakukan sosialisasi kepada para peserta Askes.

Sementara PLH Kepala Seksi Hubungan Kehumasan dan Eksternal PT Askes Cabang Sukabumi, Dokter Gigi Irfan Qadarusman menjelaskan, peringatan HUT Ke-42 PT Askes Persero tahun 2010 ini, selain diisi pelaksanaan senam sehat, juga diisi pemeriksaan kesehatan secara gratis, serta pembagian door prize dan hiburan.

PT Askes Cabang Sukabumi, secara terus menerus melakukan sosialisasi kepada warga masyarakat, akan pentingnya Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). Bahkan menurut rencana, pada tahun 2011 mendatang, PT Askes Cabang Sukabumi akan melakukan kerjasama dengan Rumah Sakit (RS) Hermina dan Bhakti Medicare, guna meningkatkan pelayanan kesehatan kepada warga masyarakat, khususnya kepada para peserta Askes. Selain itu, pada tahun tahun mendatang, PT Askes Cabang Sukabumi juga akan menambah Dokter Keluarga, guna meningkatkan pelayanan kesehatan secara adil dan merata kepada para peserta Askes, di seluruh Puskesmas di Kota Sukabumi.

Menyinggung peserta PT Askes di Kota Sukabumi, menurut PLH Kepala Seksi Hubungan Kehumasan dan Eksternal PT Askes Cabang Sukabumi, saat ini berjumlah 14 ribu orang. Jumlah peserta, terdiri dari PNS, Pensiunan, Veteran, TNI, Polri, dan pegawai lainnya. Sedangkan jumlah klaim asuransi kesehatan termasuk pengobatan yang dibayarkan, dalam setiap bulannya rata-rata mencapai 1 milyar rupiah.

You can leave a response, or trackback from your own site.
Pastikan PC/Laptopnya terinstal Flash Player yang selalu update, tidak terkena virus, atau bisa klik "Live Streaming Winamp" atau BB (Instal dulu Nux Radio)! "Terima kasih sudah berkunjung" salam jekrem, Jasa Pembuatan Radio Streaming+Hosting ( Untuk membuat Blog Gratisan Rp.100rb & Buat streaming Gratis Pakai SAM BROADCAST Rp.500rb tanpa Batas)

Blog Archive

Jejak








From Aguy Sukabumi copyright 2011
http Bloggerized by Aguy Sab'an - Perjalanan Kerja. 01. Infokom/Humas Kota Sukabumi - 02. Kelurahan Sukakarya Kec.Wardoy - 03. DPRD Kota Sukabumi - 04. Sekarang Di Disporaparekraf Kota Sukabumi, Supported by Streaming Rspd, Distributed by Facebook Aguy Sukabumi - Sab'an