Puskesmas Sukabumi Kecamatan Cikole Kota Sukabumi, mendapat penghargaan Pelayanan Publik Citra Pelayanan Prima Tingkat Jawa Barat Tahun 2010. Penghargaan tersebut diserahkan Gubernur Jawa Barat, H. Ahmad Heryawan, kepada Kepala Puskesmas Sukabumi Kecamatan Cikole Kota Sukabumi, Dokter Gigi Suhendro Rusli, bertempat di Gedung Negara Pakuan Bandung, belum lama ini.

Kepala Puskesmas Sukabumi Kecamatan Cikole Kota Sukabumi, Dokter Gigi Suhendro Rusli menjelaskan, penghargaan tersebut diraih Puskesmas Sukabumi untuk yang kedua kalinya. Karena pada tahun sebelumnya, Puskesmas Sukabumi mendapat penghargaan yang sama di Tingkat Jawa Barat. Dijelaskan pula, penghargaan tersebut dapat diraih, berkat hasil kerja keras dan upaya-upaya yang dilakukan oleh segenap aparat Puskesmas Sukabumi, khususnya dalam melakukan reformasi birokrasi, termasuk merubah mindset atau pola pikir aparat, dari yang semula dilayani menjadi melayani, serta reformasi paradigma pelayanan public, dari yang semula berorientasi pada pemerintah sebagai penyedia layanan, menjadi orientasi pada kebutuhan masyarakat sebagai pengguna layanan.

Kepala Puskesmas Sukabumi menandaskan, dengan diraihnya penghargaan tersebut, pihaknya akan senantiasa bekerja keras dan ber-upaya optimal melakukan reformasi birokrasi, guna meningkatkan citra dan pelayanan prima kepada warga masyarakat. Dikatakannya, dalam menciptakan dan meningkatkan kualitas pelayanan publik, harus ditempuh dengan pelayanan prima di berbagai bidang, seperti melalui deregulasi dan de-birokratisasi, peningkatan profesionalisme aparat, pengembangan dan pemanfaatan e-government, serta peningkatan partisipasi masyarakat dalam bidang pelayanan publik.

Dijelaskannya, penghargaan yang berhasil diraih tersebut, menurut Kepala Puskesmas Sukabumi, akan dijadikan bahan dan motivasi bagi segenap aparat Puskesmas Sukabumi, khususnya dalam meningkatkan citra dan pelayanan prima kepada warga masyarakat, sekaligus meningkatkan berbagai bidang keberhasilan yang telah diraih Puskesmas Sukabumi selama ini. Dijelaskan pula, dengan berhasilnya meraih penghargaan tersebut, Puskesmas Sukabumi Kecamatan Cikole Kota Sukabumi, akan diikut-sertakan pada penilaian Pelayanan Publik Citra Pelayanan Prima Tingkat Nasional Tahun 2010, mewakili Provisi Jawa Barat.

You can leave a response, or trackback from your own site.
Pastikan PC/Laptopnya terinstal Flash Player yang selalu update, tidak terkena virus, atau bisa klik "Live Streaming Winamp" atau BB (Instal dulu Nux Radio)! "Terima kasih sudah berkunjung" salam jekrem, Jasa Pembuatan Radio Streaming+Hosting ( Untuk membuat Blog Gratisan Rp.100rb & Buat streaming Gratis Pakai SAM BROADCAST Rp.500rb tanpa Batas)

Blog Archive

Jejak








From Aguy Sukabumi copyright 2011
http Bloggerized by Aguy Sab'an - Perjalanan Kerja. 01. Infokom/Humas Kota Sukabumi - 02. Kelurahan Sukakarya Kec.Wardoy - 03. DPRD Kota Sukabumi - 04. Sekarang Di Disporaparekraf Kota Sukabumi, Supported by Streaming Rspd, Distributed by Facebook Aguy Sukabumi - Sab'an