Sebanyak 28 SMA, SMK dan MA se Kota dan Kabupaten Sukabumi, saat ini sedang mengikuti pertandingan Futsal BSI Sukabumi Cup I Tahun 2010. Pertandingan Futsal yang berlangsung selama 1 bulan, tepatnya dari tanggal 26 Juli sampai dengan 27 Agustus 2010, bertempat di Liverpool Futsal Kota Sukabumi ini, secara resmi dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kota Sukabumi, Drs. Beni Haerani, M.M.
Sedangkan Panitia Penyelenggara Pertandingan Futsal, adalah Senat Mahasiswa Akademi Manajemen Informatika dan Komputer (AMIK) Bina Sarana Informatika (BSI) Sukabumi, bekerjasama dengan Dewan Pimpinan Daerah Golongan Karya (DPD Golkar) dan Dinas Pendidikan Kota Sukabumi. Pertandingan Futsal yang mengambil tema, The Beest Moment For New Spirit ini, memperebutkan Piala Bergilir Walikota Sukabumi dan Piala Tetap BSI Sukabumi, serta sejumlah uang pembinaan dari Panitia Penyelenggara.
Kepala Disporabudpar Kota Sukabumi, Drs. Beni Haerani, M.M. mengharapkan, pertandingan olahraga Futsal ini agar dilaksanakan secara berkesinambungan, untuk mendukung program Pemerintah Kota Sukabumi, khususnya dalam upaya memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Selain itu, juga untuk mewujudkan Visi Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi Tahun 2008-2013, yakni Dengan Iman dan Taqwa Mewujudkan Pemerintahan yang Amanah Berparadigma Surgawi, Menuju Kota Sukabumi yang Cerdas, Sehat dan Sejahtera, baik lahir maupun batin. Karena dengan berolahraga, dapat meningkatkan kebugaran dan kesehatan, serta keterampilan dan kecerdasan.

Sementara Staf Pembantu Direktur III BSI Sukabumi, Agung Wibowo menjelaskan, BSI Futsal Cup ini akan dilaksanakan secara berkesinambungan. Maksud dan tujuannya, dalam upaya membantu dan merealisasikan program pemerintah, terutama dalam upaya pengembangan bakat dan minat, sekaligus mengaktualisasikan kreativitas dan sportivitas para pelajar, khususnya dalam bidang olahraga Futsal, baik di Kota maupun di Kabupaten Sukabumi. Adapun teknik pertandingan yang digunakan, dikemas dalam bentuk kompetisi, yakni dalam babak penyisihan seluruh peserta dipertemukan. Sedangkan pada putaran kedua dan seterusnya, menggunkan sistem gugur.

Dalam pada itu, Kepala Bidang Pendidikan dan Pelatihan DPD Golkar, Maming Surita mengharapkan, dengan dilaksanakannya pertandingan olahraga Futsal ini, para pelajar SMA, SMK dan MA di Kota dan Kabupaten Sukabumi, memiliki mental yang kuat dan sehat, serta memiliki sportivitas yang tinggi. Selain itu juga diharapkan, dengan dilaksanakannya pertandingan olahraga Futsal ini, dapat mengurangi tindak kenakalan pelajar, seperti tawuran dan sebagainya.
You can leave a response, or trackback from your own site.
Pastikan PC/Laptopnya terinstal Flash Player yang selalu update, tidak terkena virus, atau bisa klik "Live Streaming Winamp" atau BB (Instal dulu Nux Radio)! "Terima kasih sudah berkunjung" salam jekrem, Jasa Pembuatan Radio Streaming+Hosting ( Untuk membuat Blog Gratisan Rp.100rb & Buat streaming Gratis Pakai SAM BROADCAST Rp.500rb tanpa Batas)

Blog Archive

Jejak








From Aguy Sukabumi copyright 2011
http Bloggerized by Aguy Sab'an - Perjalanan Kerja. 01. Infokom/Humas Kota Sukabumi - 02. Kelurahan Sukakarya Kec.Wardoy - 03. DPRD Kota Sukabumi - 04. Sekarang Di Disporaparekraf Kota Sukabumi, Supported by Streaming Rspd, Distributed by Facebook Aguy Sukabumi - Sab'an