Pemerintah Kota Sukabumi dalam tahun 2010 menyerahkan bantuan kepada 351 Ketua RW dan 1.508 Ketua RT se Kota Sukabumi sebesar 778 juta 700 ribu rupiah atau masing-masing Ketua RW sebesar 500 ribu rupiah dan masing-masing Ketua RT sebesar 400 ribu rupiah. Bantuan berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Sukabumi, menurut Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kota Sukabumi, Iskandar, S.IP., M.T., didampingi Kasubbag Perangkat Daerah Kecamatan dan Kelurahan, Fitrya Kusnaningkat, S.STP., diserahkan dalam dua tahap. Antara lain, tahap pertama diserahkan pada bulan April 2010, masing-masing Ketua RW sebesar 250 ribu rupiah, dan masing-masing Ketua RT sebesar 200 ribu rupiah, serta tahap kedua diserahkan pada bulan Ramadhan tahun 1431 Hijriyah, yakni masing-masing Ketua RW sebesar 250 ribu rupiah, dan masing-masing Ketua RT sebesar 200 ribu rupiah.
      

 

Bantuan tahap pertama diserahkan secara simbolis oleh Walikota Sukabumi, H. Mokhamad Muslikh Abdussyukur, S.H., M.Si., pada Upacara Peringatan Ke-96 Hari Jadi Kota Sukabumi di Lapangan Merdeka Kota Sukabumi. Sedangkan bantuan tahap kedua, diserahkan secara simbolis oleh Walikota Sukabumi, pada kegiatan Tarawih Keliling (Tarling) Tim Safari Ramadhan Muspida Kota Sukabumi Tahun 1431 Hijriyah, yang berlangsung di 7 wilayah Kecamatan se Kota Sukabumi. Sementara bagi para Ketua RW dan Ketua RT yang lainnya, diserahkan di kelurahan masing-masing.   

 


Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kota Sukabumi menjelaskan diserahkannya bantuan, sebagai penghargaan dari Pemerintah Kota Sukabumi kepada para Ketua RW dan RT yang senantiasa berupaya optimal membantu merealisasikan berbagai program pemerintah khususnya dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat, baik dalam bidang pemerintahan maupun dalam bidang pembangunan dan kemasyarakatan.

 


Diharapkannya, dengan diserahkannya bantuan, para Ketua RW dan RT dapat meningkatkan kebersamaan dengan Pemerintah Kota Sukabumi dan DPRD Kota Sukabumi, khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, termasuk dalam mewujudkan Visi Pembangunan Kota Sukabumi Tahun 2005-2025, yakni Terwujudnya Kota Sukabumi Sebagai Pusat Pelayanan Berkualitas Bidang Pendidikan, Kesehatan dan Perdagangan di Jawa Barat, Berlandaskan Iman dan Taqwa, serta Visi Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi Tahun 2008-2013, yakni Dengan Iman dan Taqwa Mewujudkan Pemerintahan yang Amanah Berparadigma Surgawi, Menuju Kota Sukabumi yang Cerdas, Sehat dan Sejahtera, baik lahir maupun batin, dilandasi nilai-nilai fhilosofis, Sidiq, Tabligh, Amanah, Fathonah.
You can leave a response, or trackback from your own site.
Pastikan PC/Laptopnya terinstal Flash Player yang selalu update, tidak terkena virus, atau bisa klik "Live Streaming Winamp" atau BB (Instal dulu Nux Radio)! "Terima kasih sudah berkunjung" salam jekrem, Jasa Pembuatan Radio Streaming+Hosting ( Untuk membuat Blog Gratisan Rp.100rb & Buat streaming Gratis Pakai SAM BROADCAST Rp.500rb tanpa Batas)

Blog Archive

Jejak








From Aguy Sukabumi copyright 2011
http Bloggerized by Aguy Sab'an - Perjalanan Kerja. 01. Infokom/Humas Kota Sukabumi - 02. Kelurahan Sukakarya Kec.Wardoy - 03. DPRD Kota Sukabumi - 04. Sekarang Di Disporaparekraf Kota Sukabumi, Supported by Streaming Rspd, Distributed by Facebook Aguy Sukabumi - Sab'an