Tarawih Keliling (Tarling) putaran ketiga Tim Safari Ramadhan Muspida Kota Sukabumi Tahun 1431 Hijriyah, berlangsung tadi malam, di Masjid Adz-Dzikro, jalan Kabandungan RT 4 RW 8 Kelurahan Karamat Kecamatan Gunungpuyuh. Selaku penceramah, K.H. Nurqosim, Lc., dan moderator, Drs. H. Adang Shabarna, M.Ag.

Rombongan Tarling Tim Safari Ramadhan Muspida Kota Sukabumi, terdiri dari Walikota Sukabumi, Wakil Walikota Sukabumi, unsur Muspida lainnya, Pimpinan dan Anggota DPRD, Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, para pejabat eselon 2 dan 3 di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi, unsur Muspika dan para Lurah, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Sukabumi dan MUI Kecamatan, serta Pimpinan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) dan Pemuda. 

Walikota Sukabumi menyerahkan bantuan sarana keagamaan dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Sukabumi, kepada Masjid Besar Kecamatan Gunungpuyuh sebesar 5 juta rupiah, kepada Masjid Jami Kelurahan Sriwidari, Masjid Jami Kelurahan Gunungpuyuh, Masjid Jami Kelurahan Karamat, dan Masjid Jami Kelurahan Karangtengah, masing-masing sebesar 1 juta 500 ribu rupiah, kepada Masjid Adz-Dzikro sebesar 750 ribu rupiah, serta kepada para Ketua RT masing-masing sebesar 200 ribu rupiah, dan kepada para Ketua RW masing-masing sebesar 250 ribu rupiah. Selain itu, juga diserahkan cindera mata kepada Ketua DKM Masjid Adz-Dzikro, diantaranya dari Ketua DPRD Kota Sukabumi, Ketua Korpri Kota Sukabumi, Kepala Kementerian Agama Kantor Kota Sukabumi, dan dari Ketua PMI Kota Sukabumi, berupa AL-Quran, Dispenser, Jam Dinding dan Sorban.

Walikota Sukabumi, H. Mokhamad Muslikh Abdussyukur, S.H., M.Si., dalam sambutannya mengharapkan kepada segenap lapisan masyarakat khususnya umat Islam, agar senantiasa berupaya optimal menciptakan Kota Sukabumi yang lebih sehat, lebih cerdas dan lebih sejahtera, dilandasi iman dan taqwa. Karena warga masyarakat Kota Sukabumi, hampir 90 persen beragama Islam. Untuk itu, umat Islam di Kota Sukabumi agar berupaya optimal meningkatkan kualitas dalam berbagai bidang, guna mencapai paradigma perubahan, yakni hari ini harus lebih baik dari hari kemarin.

Dikatakannya, apabila pencapaian hasil-hasil pembangunan mengacu pada parameter global sebagaimana yang telah ditetapkan oleh UNDP, yakni melalui pencapaian Indeks Pembangunan Manusia (IPM), yang dipengaruhi oleh faktor pendidikan, kesehatan dan ekonomi, maka IPM Kota Sukabumi saat ini telah mencapai angka 75,09, lebih tinggi dari rata-rata Jawa Barat. Untuk itu, Walikota Sukabumi mengucapkan terima kasih kepada segenap lapisan warga masyarakat Kota Sukabumi khususnya warga masyarakat Kecamatan Gunungpuyuh, yang telah berupaya optimal meningkatkan kualitas dalam berbagai bidang, sehingga IPM Kecamatan Gunungpuyuh, saat ini telah mencapai angka 77,50, tertinggi di Kota Sukabumi.
You can leave a response, or trackback from your own site.
Pastikan PC/Laptopnya terinstal Flash Player yang selalu update, tidak terkena virus, atau bisa klik "Live Streaming Winamp" atau BB (Instal dulu Nux Radio)! "Terima kasih sudah berkunjung" salam jekrem, Jasa Pembuatan Radio Streaming+Hosting ( Untuk membuat Blog Gratisan Rp.100rb & Buat streaming Gratis Pakai SAM BROADCAST Rp.500rb tanpa Batas)

Blog Archive

Jejak








From Aguy Sukabumi copyright 2011
http Bloggerized by Aguy Sab'an - Perjalanan Kerja. 01. Infokom/Humas Kota Sukabumi - 02. Kelurahan Sukakarya Kec.Wardoy - 03. DPRD Kota Sukabumi - 04. Sekarang Di Disporaparekraf Kota Sukabumi, Supported by Streaming Rspd, Distributed by Facebook Aguy Sukabumi - Sab'an