Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Asal Sukabumi (PB HIMASI), hari Selasa sore, 3 Agustus 2010, akan menyelenggarakan pertandingan persahabatan, antara PERSSI Sukabumi dengan PERSIB Maung Bandung, bertempat di Stadion Suryakencana Kota Sukabumi. Tema yang diangkat dalam pertandingan tersebut, yakni Dengan Olah Raga Sepak Bola Kita Junjung Tinggi Sportivitas dan Kita Dukung Program Pemerintah Kota Sukabumi Menuju Kota Sukabumi Sehat. Sedangkan harga tiket masuk dalam pertandingan tersebut, yakni Harga Tiket Reguler Tribun Timur, Utara dan Selatan 30 ribu rupiah, Kelas 1 Tribun Barat 70 ribu rupiah, dan VIP Tribun Barat 100 ribu rupiah.

Organizing Comite Pertandingan Persahabatan, Ayus Up Rianto menjelaskan, maksud dan tujuan dilaksanakannya pertandingan persahabatan, selain sebagai laga uji coba bagi Tim Sepak Bola Kota Sukabumi khusuanya PERSSI Sukabumi, juga sebagai wahana silaturahmi bagi para pendukung panatik PERSIB Maung Bandung dari Sukabumi. Disamping itu, juga memberikan sarana hiburan bagi masyarakat luas dan pengunjung, serta merupakan salah satu program kerja PB HIMASI dalam bidang olahraga.

Diharapkan persepak-bolaan di Kota Sukabumi khususnya PERSSI Sukabumi bisa lebih termotivasi, sehingga bisa lebih baik dan berprestasi dan segenap warga masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi khususnya para pendukung panatik PERSIB Maung Bandung, agar membantu menyukseskan pertandingan, dengan menonton pertandingan secara tertib, serta membayar tiket masuk sesuai harga yang telah ditetapkan oleh panitia penyelenggara.

Organizing Comite Pertandingan Persahabatan juga menjelaskan, Tim PERSIB Maung Bandung dijadualkan tiba di Kota Sukabumi pada pukul 13.00, serta akan diterima oleh Walikota Sukabumi, H. Mokhamad Muslikh Abdussyukur, S.H., M.Si., unsur Muspida, Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Sukabumi, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Terkait, dan undangan lainnya, bertempat di Rumah Dinas Walikota Sukabumi.

Sementara pelaksanaan pertandingan, menurut Organizing Comite Pertandingan, dijadwalkan berlangsung pada pukul 15.00, diawali sambutan selamat datang dari Walikota Sukabumi dan sambutan dari pihak Tim PERSIB Maung Bandung, serta penyerahan kenang-kenangan, berupa Plakat dari Pemerintah Kota Sukabumi kepada Tim PERSIB Maung Bandung.
You can leave a response, or trackback from your own site.
Pastikan PC/Laptopnya terinstal Flash Player yang selalu update, tidak terkena virus, atau bisa klik "Live Streaming Winamp" atau BB (Instal dulu Nux Radio)! "Terima kasih sudah berkunjung" salam jekrem, Jasa Pembuatan Radio Streaming+Hosting ( Untuk membuat Blog Gratisan Rp.100rb & Buat streaming Gratis Pakai SAM BROADCAST Rp.500rb tanpa Batas)

Blog Archive

Jejak








From Aguy Sukabumi copyright 2011
http Bloggerized by Aguy Sab'an - Perjalanan Kerja. 01. Infokom/Humas Kota Sukabumi - 02. Kelurahan Sukakarya Kec.Wardoy - 03. DPRD Kota Sukabumi - 04. Sekarang Di Disporaparekraf Kota Sukabumi, Supported by Streaming Rspd, Distributed by Facebook Aguy Sukabumi - Sab'an