Sejumlah prestasi yang berhasil diraih Kota Sukabumi, menurut Walikota Sukabumi, H. Mokhamad Muslikh Abdussyukur, S.H., M.Si., harus diapresiasi dengan baik, sebagai motivasi untuk bekerja lebih baik lagi. Sejumlah prestasi yang berhasil diraih Kota Sukabumi  diantaranya Penghargaan Adipura, Wahana Tata Nugraha, dan Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP), serta keberhasilan dalam bidang Keluarga Berencana, dan dalam bidang Sekolah Sehat. Ditandaskannya, sejumlah prestasi yang berhasil diraih Kota Sukabumi merupakan keberhasilan semua pihak, yakni aparat pemerintah dan warga masyarakat.


Akan Tetapi dalam bidang penyelenggaraan pemerintahan daerah, di ungkapkan Walikota Sukabumi, hingga saat ini masih belum dapat memenuhi harapan seluruh warga masyarakat Kota Sukabumi. Selain itu, juga masih banyak penduduk miskin yang perlu diangkat dari kemiskinan, dan berbagai Penyakit Masyarakat (Pekat), juga belum sepenuhnya dapat diatasi, seperti Penyalahgunaan Narkoba, masih adanya Pekerja Seks Komersial (PSK), merebaknya kasus HIV-AIDS, serta masih adanya kasus Kenakalan Remaja, dan Aksi Vandalisme yang cukup memprihatinkan.

Berkaitan dengan hal itu, Walikota Sukabumi menghimbau kepada warga masyarakat, untuk senantiasa membiasakan pola hidup sehat, serta senantiasa menjaga lingkungan di sekitarnya, supaya beberapa penyakit yang masih menjadi endemi, seperti Demam Berdarah Dengue (DBD) dapat dikurangi bahkan dinihilkan. Walikota Sukabumi juga menghimbau, agar merenungkan kembali makna dari nation yang ingin terus dibangun, yakni pentingnya jiwa dan prinsip spiritual, yang menjadi sebuah ikatan bersama, baik dalam hal kebersamaan maupun dalam hal pengorbanan. Karena menurutnya, kemerdekaan bangsa pada awalnya berpangkal dari satu hati, dan bersama-sama memikirkan kepentingan bangsa, bukan kepentingan individu atau golongan.
You can leave a response, or trackback from your own site.
Pastikan PC/Laptopnya terinstal Flash Player yang selalu update, tidak terkena virus, atau bisa klik "Live Streaming Winamp" atau BB (Instal dulu Nux Radio)! "Terima kasih sudah berkunjung" salam jekrem, Jasa Pembuatan Radio Streaming+Hosting ( Untuk membuat Blog Gratisan Rp.100rb & Buat streaming Gratis Pakai SAM BROADCAST Rp.500rb tanpa Batas)

Blog Archive

Jejak








From Aguy Sukabumi copyright 2011
http Bloggerized by Aguy Sab'an - Perjalanan Kerja. 01. Infokom/Humas Kota Sukabumi - 02. Kelurahan Sukakarya Kec.Wardoy - 03. DPRD Kota Sukabumi - 04. Sekarang Di Disporaparekraf Kota Sukabumi, Supported by Streaming Rspd, Distributed by Facebook Aguy Sukabumi - Sab'an