Di Kota Sukabumi, saat ini sedang berlangsung Pasar Murah dan Bazaar Sembako, tepatnya dari tanggal 19 Agustus sampai dengan 1 September 2010,  dilaksanakan secara marathon di setiap Kecamatan. Pasar Murah dan Bazaar Sembako yang diprakarsai Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Diskopperindag) Kota Sukabumi dan Tim Penggerak PKK Kota Sukabumi ini, saat ini sudah memasuki putaran kedua, yakni di Kecamatan Lembursitu, yang dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Lembursitu, dari tanggal 21 sampai dengan 22 Agustus 2010. Sedangkan putaran pertama, sudah dilaksanakan di Kecamatan Baros, yang dilaksanakan di halaman SDN Tespong Kelurahan Jayamekar, dari tanggal 19 sampai dengan 20 Agustus 2010. Sementara putaran ketiga, menurut rencana akan dilaksanakan di Kecamatan Warudoyong, tepatnya di halaman Kantor Kelurahan Dayeuhluhur, dari tanggal 23 sampai dengan 24 Agustus 2010.

Selanjutnya putaran keempat di Kecamatan Gunungpuyuh, dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Gunungpuyuh, dari tanggal 25 sampai dengan 26 Agustus 2010, putaran kelima di Kecamatan Citamiang, dilaksanakan di Lapangan Tonjong RW 4 Kelurahan Gedongpanjang, dari tanggal 27 sampai dengan 28 Agustus 2010, putaran keenam di Kecamatan Cibeureum, dilaksanakan di halaman SDN Limusnunggal 1, dari tanggal 29 sampai dengan 30  Agustus 2010, dan putaran ketujuh di Kecamatan Cikole, dilaksanakan di halaman Kelurahan Kebonjati, dari tanggal 31 Agustus sampai dengan 1 September 2010.   
 

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Sukabumi, Hajah Isye Muslikh Abdussyukur menjelaskan, dilaksanakannya Pasar Murah dan Bazaar Sembako, untuk memberikan pelayanan ketersediaan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) murah bagi warga masyarakat pada Bulan Ramadhan Tahun 1431 Hijriyah. Selain itu, juga kebutuhan pokok warga masyarakat lainnya, serta kelompok sayuran rumah tangga. Selanjutnya produk-produk Usaha Kecil dan Menengah (UKM), serta hasil-hasil UP2K PKK, dan masakan jadi dari masing-masing Kecamatan.   
 

Ditandaskannya, Pasar Murah dan Bazaar Sembako, dilaksanakan secara rutin setiap tahun di setiap Kecamatan Kota Sukabumi pada setiap Bulan Suci Ramadhan. Maksud dan tujuannya, dalam rangka upaya merealisasikan aspirasi warga masyarakat, yang menghendaki agar di setiap Kecamatan di Kota Sukabumi, dilaksanakan Pasar Murah dan Bazaar Sembako, untuk membantu sekaligus meringankan beban warga masyarakat, khususnya warga masyarakat yang kurang mampu.
You can leave a response, or trackback from your own site.
Pastikan PC/Laptopnya terinstal Flash Player yang selalu update, tidak terkena virus, atau bisa klik "Live Streaming Winamp" atau BB (Instal dulu Nux Radio)! "Terima kasih sudah berkunjung" salam jekrem, Jasa Pembuatan Radio Streaming+Hosting ( Untuk membuat Blog Gratisan Rp.100rb & Buat streaming Gratis Pakai SAM BROADCAST Rp.500rb tanpa Batas)

Blog Archive

Jejak








From Aguy Sukabumi copyright 2011
http Bloggerized by Aguy Sab'an - Perjalanan Kerja. 01. Infokom/Humas Kota Sukabumi - 02. Kelurahan Sukakarya Kec.Wardoy - 03. DPRD Kota Sukabumi - 04. Sekarang Di Disporaparekraf Kota Sukabumi, Supported by Streaming Rspd, Distributed by Facebook Aguy Sukabumi - Sab'an