Seluruh aparatur pemerintah, dituntut untuk menunaikan tugas dan fungsi dengan baik, terutama dalam memberikan dukungan bagi kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan program program pemerintah secara berkelanjutan, guna mencapai Indonesia yang aman, sejahtera dan berkeadilan. Berkaitan dengan hal tersebut, dijelaskan Wakil Walikota Sukabumi, Doktor H. Mulyono, M.M., dalam lima tahun ke depan, pemerintah telah menetapkan tiga agenda utama. Antara lain, peningkatan kesejahteraan masyarakat atau prosperity, penguatan kualitas pembangunan demokrasi (democracy), dan peningkatan kualitas penegakan hukum dan keadilan (justice).

Dikatakannya, untuk mewujudkan ketiga agenda utama, diperlukan dukungan birokrasi yang handal, professional dan akuntabel. Karena ketiga agenda utama, apabila tanpa ada kesiapan dari segenap aparatur pemerintah, mustahil dapat terwujud dengan baik. Dikatakan pula, segenap aparatur pemerintah, baik pusat maupun daerah, memiliki peran yang sangat penting dan strategis. Oleh karenanya, Wakil Walikota Sukabumi, meminta kepada segenap aparatur di Lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi, untuk senantiasa meningkatkan etos kerja, membangun sinergi yang efektif, dan menumbuhkan energi positif dalam mengemban amanah yang sangat berat.

Diharapkannya, segenap aparatur pemerintah harus menyadari, karena dalam sistem yang berjalan dan dilaksanakan saat ini, sebagian dari aparatur pemerintah terkadang masih gamang dan ragu, untuk secara sungguh sungguh melakukan berbagai inovasi dan kreatifitas, bagi kepentingan negara dan masyarakat. Selain itu, juga dalam perjalan dan pelaksanaannya, meskipun dilakukan dengan niat yang baik, terkadang berdampak buruk, yang secara psikologis dapat mematikan motivasi dan kreatifitas aparatur pemerintah.

Menurut Wakil Walikota Sukabumi, berbagai upaya, motivasi dan kreatifitas yang dilakukan oleh segenap aparatur pemerintah, agar senantiasa ditujukan sebagai bentuk pengabdian dan ibadah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Sebab berbagai tugas dan pengabdian aparatur pemerintah yang tidak mudah, pasti dapat ditunaikan dengan baik, apabila dilakukan dengan niat ibadah yang tulus dan ikhlas, disertai semangat dan kecintaan terhadap pekerjaan dan profesi masing masing aparatur pemerintah.
You can leave a response, or trackback from your own site.
Pastikan PC/Laptopnya terinstal Flash Player yang selalu update, tidak terkena virus, atau bisa klik "Live Streaming Winamp" atau BB (Instal dulu Nux Radio)! "Terima kasih sudah berkunjung" salam jekrem, Jasa Pembuatan Radio Streaming+Hosting ( Untuk membuat Blog Gratisan Rp.100rb & Buat streaming Gratis Pakai SAM BROADCAST Rp.500rb tanpa Batas)

Blog Archive

Jejak








From Aguy Sukabumi copyright 2011
http Bloggerized by Aguy Sab'an - Perjalanan Kerja. 01. Infokom/Humas Kota Sukabumi - 02. Kelurahan Sukakarya Kec.Wardoy - 03. DPRD Kota Sukabumi - 04. Sekarang Di Disporaparekraf Kota Sukabumi, Supported by Streaming Rspd, Distributed by Facebook Aguy Sukabumi - Sab'an