PTM MA Kelurahan Benteng Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, menyelenggarakan Kejuaraan Tenis Meja Divisi C Ke II Tahun 2010, se Kota dan Kabupaten Sukabumi. Kejuaraan yang berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 16 sampai dengan 18 Juli 2010, bertempat di Gelanggang Olah Raga (GOR) PTM MA, dibuka secara resmi oleh Camat Warudoyong, Wawan Gunawan Permana, S.IP., M.Si.

Dalam sambutannya, Camat Warudoyong mengharapkan, dengan diselenggarakannya kerjuaraan ini, dapat menggali potensi sekaligus mencari bibit unggul atlet Tenis Meja, khususnya di Kota Sukabumi. Untuk itu, Camat Warugoyong menghimbau kepada seluruh jajaran Panitia Penyelenggara, agar kejuaraan ini diselenggarakan secara berkesinambungan, sebagai ajang pembinaan dan uji coba bagi para atlet Tenis Meja. Diharapkan pula, melalui penyelenggaraan kejuaraan ini, dapat melahirkan dan menghasilkan atlet-atlet Tenis Meja yang tangguh dan berprestasi, baik di tingkat lokal maupun di tingkat regional dan nasional. Selain itu, juga dapat mewujudkan masyarakat yang bugar, segar dan sehat, sesuai dengan Visi Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi Tahun 2008-2013, yakni Dengan Iman dan Taqwa Mewujudkan Pemerintahan yang Amanah Berparadigma Surgawi, Menuju Kota Sukabumi yang Cerdas, Sehat dan Sejahtera, baik lahir maupun batin.

Sementara Ketua Panitia Penyelenggara, Iyus Bogor menjelaskan, kejuaraan tersebut diikuti oleh 114 atlet Tenis Meja se Kota dan Kabupaten Sukabumi, untuk katagori perorangan maupun tunggal, dan katagori pasangan. Maksud dan tujuan dilaksanakannya kejuaraan ini, dalam rangka upaya memasyarakatkan olahraga Tenis Meja, di Kota dan Kabupaten Sukabumi. Selain itu, juga untuk mencari bibit pemain muda berbakat, sebagai langkah dan perwujudan kaderisasi pemain Tenis Meja yang baik. Selanjutnya untuk menyalurkan minat dan bakat generasi muda terhadap olahraga Teni Meja, serta sebagai ajang seleksi bagi para pemain Tenis Meja, untuk diikut sertakan pada kejuaraan-kejuaraan Tenis Meja antar Club dan Daerah. Tentunya penyelenggaraan kejuaraan ini, sebagai ajang silaturahmi dan mempererat tali persahabatan, sekaligus sebagai ajang evaluasi prestasi terhadap para atlet Tenis Meja, hasil pembinaan jajaran pengurus Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Cabang Kota Sukabumi dan Kabupaten Sukabumi.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Lurah Benteng, Dadang Aludin, S.Sos., jajaran pengurus RW 2 Kelurahan Benteng, jajaran pengurus RT 9 RW 2 Kelurahan Benteng, tokoh masyarakat, alim ulama, pemuda, para sesepuh dan tokoh olahraga Tenis Meja, para pembina dan pelatih olahraga Tenis Meja, serta undangan lainnya.
You can leave a response, or trackback from your own site.
Pastikan PC/Laptopnya terinstal Flash Player yang selalu update, tidak terkena virus, atau bisa klik "Live Streaming Winamp" atau BB (Instal dulu Nux Radio)! "Terima kasih sudah berkunjung" salam jekrem, Jasa Pembuatan Radio Streaming+Hosting ( Untuk membuat Blog Gratisan Rp.100rb & Buat streaming Gratis Pakai SAM BROADCAST Rp.500rb tanpa Batas)

Blog Archive

Jejak








From Aguy Sukabumi copyright 2011
http Bloggerized by Aguy Sab'an - Perjalanan Kerja. 01. Infokom/Humas Kota Sukabumi - 02. Kelurahan Sukakarya Kec.Wardoy - 03. DPRD Kota Sukabumi - 04. Sekarang Di Disporaparekraf Kota Sukabumi, Supported by Streaming Rspd, Distributed by Facebook Aguy Sukabumi - Sab'an