Ketua Kontingen Pekan Olah Raga Daerah Jawa Barat (Porda Jabar) XI Kota Sukabumi Tahun 2010, Kolonel TNI Purnawirawan Dedi Kusnadi menjelaskan, Kontingen Porda Jabar XI Kota Sukabumi Tahun 2010, berjumlah 250 orang, yang terdiri dari Panitia Inti, Manager, Pelatih dan Atlet, dengan mengusung tema, Kontingen Porda Jabar XI Kota Sukabumi Tahun 2010, Bangga Meraih Prestasi Emas. Penjelasan Ketua Kontingen Porda Jabar XI Kota Sukabumi Tahun 2010 ini, disampaikan pada upacara pelepasan kontingen tersebut, hari Jumat pagi, 2 Juli 2010, bertempat di Halaman Apel Setda Kota Sukabumi.

Adapun Cabang Olah Raga (Cabor) yang diikuti oleh Kontingen Kota Sukabumi, seluruhnya berjumlah 24 Cabor, ditambah BPOC, dari 48 Cabor yang dipertandingkan dalam Porda Jabar XI Tahun 2010. Sedangkan pembukaan Porda Jabar XI Tahun 2010, menurut rencana akan dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 4 Juli 2010, pukul 19.15, bertempat di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung. Sementara penutupan Porda Jabar XI Tahun 2010, menurut rencana akan dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 14 Juli 2010 mendatang, di stadion yang sama. Menyinggung tempat pertandingan, menurut Ketua Kontingen Porda Jabar XI Kota Sukabumi Tahun 2010, dilaksanakan di 4 Kabupaten dan Kota, yakni di Kabupaten Bandung 7 Cabor, di Kota Bandung 17 Cabor, di Kota Cimahi 1 Cabor, dan di Kabupaten Bandung Barat 1 Cabor.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Kontingen Porda Jabar XI Kota Sukabumi Tahun 2010, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, khususnya kepada pihak Pemerintah Kota Sukabumi dan dinas-instansi serta lembaga terkait, yang telah mendukung dan membantu, dari mulai persiapan hingga keberangkatan ke Bandung. Diharapkan dukungan dan bantuan yang telah diberikan akan mendapat balasan berlipat ganda dari Allaah Taalla.

You can leave a response, or trackback from your own site.
Pastikan PC/Laptopnya terinstal Flash Player yang selalu update, tidak terkena virus, atau bisa klik "Live Streaming Winamp" atau BB (Instal dulu Nux Radio)! "Terima kasih sudah berkunjung" salam jekrem, Jasa Pembuatan Radio Streaming+Hosting ( Untuk membuat Blog Gratisan Rp.100rb & Buat streaming Gratis Pakai SAM BROADCAST Rp.500rb tanpa Batas)

Blog Archive

Jejak








From Aguy Sukabumi copyright 2011
http Bloggerized by Aguy Sab'an - Perjalanan Kerja. 01. Infokom/Humas Kota Sukabumi - 02. Kelurahan Sukakarya Kec.Wardoy - 03. DPRD Kota Sukabumi - 04. Sekarang Di Disporaparekraf Kota Sukabumi, Supported by Streaming Rspd, Distributed by Facebook Aguy Sukabumi - Sab'an