SMA Negeri 3 Kota Sukabumi, baru-baru ini mendapat Sertifikat Sistem Manajemen Mutu (SMM) ISO 9001/2008, sebagai pengakuan resmi dari Badan Sertifikasi, baik di tingkat nasional maupun di tingkat internasional, atas standar utama pendidikan sekolah bermutu, yang dilaksanakan di SMA Negeri 3 Kota Sukabumi.

Kepala SMA Negeri 3 Kota Sukabumi, Drs. Riskardjo, M.Pd. menjelaskan, prestasi yang berhasil diraih SMA Negeri 3 Kota Sukabumi sebagai Rintisan Sekolah Berstandar Internasional (RSBI) ini, merupakan hasil kerja keras semua pihak, khususnya pihak sekolah, para siswa dan orang tua murid, termasuk dinas-instansi terkait dan Pemerintah Kota Sukabumi, yang senantiasa fokus memperhatikan dunia pendidikan.

Prestasi yang berhasil diraih SMA Negeri 3 Kota Sukabumi, merupakan kebanggaan semua pihak, khususnya dunia pendidikan di Kota Sukabumi. Karena prestasi yang berhasil diraih sesuai dengan Visi Pembangunan Kota Sukabumi Tahun 2005-2025, yakni Terwujudnya Kota Sukabumi Sebagai Pusat Pelayanan Berkualitas Bidang Pendidikan, Kesehatan dan Perdagangan di Jawa Barat, Berlandaskan Iman dan Taqwa; serta Visi Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi Tahun 2008-2013, yakni Dengan Iman dan Taqwa Mewujudkan Pemerintahan yang Amanah Berparadigma Surgawi, Menuju Kota Sukabumi yang Cerdas, Sehat dan Sejahtera, baik lahir maupun batin.

Kepala SMA Negeri 3 Kota Sukabumi mengharapkan, dengan diraihnya Sertifikat SMM ISO 9001-2008 ini, pihaknya akan senantiasa berupaya optimal menerapkan system manajemen mutu dalam berbagai bidang pendidikan, baik intra maupun ekstra kurikuler. Maksud dan tujuannya, supaya seluruh lulusan SMA Negeri 3 Kota Sukabumi, mampu bersaing dalam berbagai bidang, baik di tingkat nasional maupun di tingkat internasional.

Kepala SMA Negeri 3 Kota Sukabumi juga menandaskan, dalam tahun 2013 mendatang, pihaknya akan berupaya optimal, serta merasa optimis dapat meraih predikat Sekolah Berstandar Internasional atau SBI. Sebab berdasarkan pemeriksaan Auditor Eskternal yang dilakukan beberapa waktu yang lalu, hasilnya cukup memuaskan dan membanggakan semua pihak, ter-utama yang berkaitan dengan sarana serta prasarana perpustakaan dan bidang kesiswaan. Selain itu, juga dalam upaya melakukan perubahan dan penataan di berbagai bidang, dari mulai menata dokumen dan data-data sekolah, penerapan disiplin kepada guru dan siswa, menata lingkungan sekolah yang bersih dan hijau, hingga mendengar sekaligus merespon berbagai keluhan dan kendala yang disampaikan oleh para siswa.

You can leave a response, or trackback from your own site.
Pastikan PC/Laptopnya terinstal Flash Player yang selalu update, tidak terkena virus, atau bisa klik "Live Streaming Winamp" atau BB (Instal dulu Nux Radio)! "Terima kasih sudah berkunjung" salam jekrem, Jasa Pembuatan Radio Streaming+Hosting ( Untuk membuat Blog Gratisan Rp.100rb & Buat streaming Gratis Pakai SAM BROADCAST Rp.500rb tanpa Batas)

Blog Archive

Jejak








From Aguy Sukabumi copyright 2011
http Bloggerized by Aguy Sab'an - Perjalanan Kerja. 01. Infokom/Humas Kota Sukabumi - 02. Kelurahan Sukakarya Kec.Wardoy - 03. DPRD Kota Sukabumi - 04. Sekarang Di Disporaparekraf Kota Sukabumi, Supported by Streaming Rspd, Distributed by Facebook Aguy Sukabumi - Sab'an