Pelaksanaan Uji Coba Sistem Satu Arah (SSA) atau yang lebih dikenal dengan sebutan Jalan Satu Arah (JSA), di Kota Sukabumi waktunya diundur, dari semula akan dilaksanakan mulai tanggal 19 Juli 2010, menjadi tanggal 29 Juli 2010, karena berbagai hal. Ruas ruas jalan di Kota Sukabumi yang akan diberlakukan menjadi Satu Arah, dijelaskan Kepala Dinas Perhubungan Kota Sukabumi, Drs. Andri Setiawan, M.M., yakni Jalan A. Yani dari arah Timur ke Barat, dan Jalan R.E. Martadinata dari arah Barat ke Timur.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Sukabumi, menghimbau kepada seluruh pengemudi kendaraan yang datang dari arah Barat ke Timur, seperti dari Jakarta, Bogor, Cibadak dan Cisaat, disarankan menggunakan Jalan Bhayangkara, Jalan Veteran dan Jalan Perintis Kemerdekaan. Selain itu, Kepala Dinas Perhubungan Kota Sukabumi, juga menghimbau kepada segenap warga masyarakat pengguna jalan, agar mendukung dan membantu, supaya pelaksanaan program tersebut berhasil dan berjalan lancar. Karena untuk meningkatkan pelayanan kepada warga masyarakat dalam bidang transportasi, sekaligus untuk mengantisipasi dan mengurangi kasus kemacetan lalu lintas di pusat keramaian Kota Sukabumi, khususnya di Jalan A. Yani dan Jalan R.E. Martadinata.

Dijelaskannya, perubahan Jalan Satu Arah di Jalan A. Yani dari arah Timur ke Barat, mulai dari simpang Jalan Gudang dan Jalan Otista, sampai dengan simpang Jalan Perintis Kemerdekaan depan BRI. Sedangkan perubahan Jalan Satu Arah di Jalan R.E. Martadinata dari arah Barat ke Timur, mulai dari simpang Jalan Suryakencana depan Kimia Farma, sampai dengan simpang Jalan Insinyur Haji Juanda dan Jalan Zaenal Zakse, kecuali bagi Angkot Trayek Bhayangkara 15 dan Angkot Trayek Cisaat 08. Sementara arah balik di Jalan Ciwangi, menjadi dari Bawah ke Atas, mulai dari simpang Jalan A. Yani sampai dengan Jalan R.E. Martadinata.

Untuk rute untuk Angkutan Umum 01, 02, 04 dan 05 yang datang dari arah Sukaraja, masuk ke Jalan R.A. Kosasih, Jalan Siliwangi, Jalan R.E. Martadinata, Jalan Zaenal Zakse, Jalan Stasiun Timur, Jalan Stasiun Barat, Jalan Tipar Gede, Jalan Otista, Jalan A. Yani dan Jalan R.A. Kosasih, untuk selanjutnya menuju arah Sukaraja, atau dari arah Sukaraja masuk ke Jalan R.A. Kosasih, Jalan Siliwangi, Jalan R.E. Martadinata, Jalan Zaenal Zakse, Jalan Stasiun Timur, Jalan Tembus Otista, Jalan Otista, Jalan A.Yani dan Jalan R.A. Kosasih, untuk selanjutnya menuju arah Sukaraja.

Sedangkan rute untuk Angkutan Umum 27 dan 28 yang datang dari arah Nanggeleng, masuk ke Jalan Pelda Suryanta, Jalan Otista, Jalan Gudang, Jalan R.E. Martadinata, Jalan Zaenal Zakse, Jalan Stasiun Timur, Jalan Stasiun Barat, Jalan Pelabuhan, Jalan Pemuda dan Jalan Pelda Suryanta, untuk selanjutnya menuju arah Nanggeleng, atau dari arah Nanggeleng masuk ke Jalan Pelda Suryanta, Jalan Otista, Jalan Gudang, Jalan R.E. Martadinata, Jalan Zaenal Zakse, Jalan Stasiun Timur, Jalan Tembun Otista, Jalan Otista dan Jalan Pelda Suryanta, untuk selanjutnya menuju arah Nanggeleng. Sementara rute untuk Angkutan Umum 08 yang datang dari arah Cisaat, masuk ke Jalan K.H. Ahmad Sanusi, Jalan Sudirman, Jalan Veteran I dan II, Jalan Perintis Kemerdekaan, Jalan Yulius Usman, Jalan Lettu Bakri, Jalan Arif Rahman Hakim dan Jalan K.H. Ahmad Sanusi, untuk selanjutnya menuju arah Cisaat.

You can leave a response, or trackback from your own site.
Pastikan PC/Laptopnya terinstal Flash Player yang selalu update, tidak terkena virus, atau bisa klik "Live Streaming Winamp" atau BB (Instal dulu Nux Radio)! "Terima kasih sudah berkunjung" salam jekrem, Jasa Pembuatan Radio Streaming+Hosting ( Untuk membuat Blog Gratisan Rp.100rb & Buat streaming Gratis Pakai SAM BROADCAST Rp.500rb tanpa Batas)

Blog Archive

Jejak








From Aguy Sukabumi copyright 2011
http Bloggerized by Aguy Sab'an - Perjalanan Kerja. 01. Infokom/Humas Kota Sukabumi - 02. Kelurahan Sukakarya Kec.Wardoy - 03. DPRD Kota Sukabumi - 04. Sekarang Di Disporaparekraf Kota Sukabumi, Supported by Streaming Rspd, Distributed by Facebook Aguy Sukabumi - Sab'an