Prioritas program dan kegiatan Kantor PDE, Arsip Daerah dan Humas Kota Sukabumi, diarahkan pada pola pelayanan informasi, dengan standar minimal. Di jelaskan Kepala Kantor PDE, Arsip Daerah dan Humas Kota Sukabumi, H. Oscar Lesnussa, S.H., M.M., untuk memfasilitasi manajemen pemerintah daerah yang transparan, sekaligus mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam berbagai aspek pembangunan di Kota Sukabumi, sehingga akuntabilitas publik senantiasa terjaga dan terpelihara dengan baik.

Prioritas program dan kegiatan yang telah dilaksanakan Kantor PDE, Arsip Daerah dan Humas Kota Sukabumi, diantaranya pembinaan dan pengembangan jaringan komunikasi dan informasi, melalui jaringan koneksi berbasis Website www.sukabumikota.go.id, melalui jaringan Wireless Area Network (WAN) dan Lokal Area Network (LAN). Sedangkan Koneksi Jaringan yang telah terpasang pada tahun 2009, yakni di Kantor Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Sukabumi, dan di 4 Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), yakni Dinas Pekerjaan Umum, Kantor Perpustakaan Umum Daerah, Kantor Lingkungan Hidup, serta Kantor Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu.

Selain itu, juga dilaksanakan pengkajian dan pengembangan sistem komunikasi, melalui pemeliharaan jaringan koneksitas Website Kota Sukabumi www.sukabumikota.go.id, kerjasama informasi dan media massa, yang terdiri dari penyebarluasan informasi penyelenggaraan pemerintah daerah, melalui peliputan media massa, liputan khusus, Leaflet, Selayang Pandang Kota Sukabumi, dan Kaleidoskop.

Selanjutnya kerjasama informasi dan media massa, meliputi penyebarluasan informasi pembangunan daerah, melalui penyebaran informasi Berita Kota sebanyak 12 edisi penerbitan, pengadaan alat studio dan komunikasi, perbaikan sistem administrasi kearsipan, melalui kegiatan pengumpulan data dan dokumen arsip seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta penyelamatan dan pelestarian dokumen arsip daerah, melalui pendataan dan penataan dokumen arsip daerah.

Sedangkan program dan kegiatan tambahan yang telah dilaksanakan Kantor PDE, Arsip Daerah dan Humas Kota Sukabumi, diantaranya Belanja Administrasi Umum, terutama belanja barang dan jasa, serta belanja operasi lainnya, seperti belanja pegawai, belanja langsung dan belanja tidak langsung.

You can leave a response, or trackback from your own site.
Pastikan PC/Laptopnya terinstal Flash Player yang selalu update, tidak terkena virus, atau bisa klik "Live Streaming Winamp" atau BB (Instal dulu Nux Radio)! "Terima kasih sudah berkunjung" salam jekrem, Jasa Pembuatan Radio Streaming+Hosting ( Untuk membuat Blog Gratisan Rp.100rb & Buat streaming Gratis Pakai SAM BROADCAST Rp.500rb tanpa Batas)

Blog Archive

Jejak








From Aguy Sukabumi copyright 2011
http Bloggerized by Aguy Sab'an - Perjalanan Kerja. 01. Infokom/Humas Kota Sukabumi - 02. Kelurahan Sukakarya Kec.Wardoy - 03. DPRD Kota Sukabumi - 04. Sekarang Di Disporaparekraf Kota Sukabumi, Supported by Streaming Rspd, Distributed by Facebook Aguy Sukabumi - Sab'an