Walikota Sukabumi, H. Mokhamad Muslikh Abdussyukur, S.H., M.Si., menghimbau semua pihak, agar senantiasa meningkatkan kebersamaan, sareundeuk saigel sabobot sapihanean, ka cai jadi saleuwi ka darat jadi salebak, khususnya dalam menciptakan sekaligus meningkatkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kota Sukabumi. Selain itu, semua pihak juga agar senantiasa pro-aktif memberikan bimbingan dan pembinaan kepada warga masyarakat khususnya kepada generasi muda, ter-utama yang berkaitan dengan keimanan dan ketaqwaan, supaya terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan oleh semua pihak, seperti penyalah-gunaan narkoba, teroris dan sebagainya. Himbauan Walikota Sukabumi tersebut, disampaikan pada kesempatan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-64 Bhayangkara Tahun 2010, bertempat di halaman Markas Polres Kota Sukabumi, baru-baru ini.

Sementara Kapolres Kota Sukabumi, AKBP Anwar, S.Ik., M.Si., mengajak para alim ulama, untuk senantiasa meningkatkan kemitraan dengan aparat kepolisian. Maksud dan tujuannya, untuk menumbuhkan sekaligus mengembangkan peran dan fungsi ulama, ter-utama dalam membina umat dan menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif, khususnya di wilayah hukum Polres Kota Sukabumi. Kapolres Kota Sukabumi menjelaskan, pihaknya mendapat tugas pekerjaan rumah, yakni untuk senantiasa memerangi dan menumpas teroris. Adapun maksud dan tujuannya, untuk mengayomi dan melindungi masyaralat, sekaligus meningkatkan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kota Sukabumi. Selain itu, peran serta alim ulama sangat diperlukan, khususnya dalam membina umat, supaya terhindar dari hal-hal yang negatif, yang dapat merusak jati diri masyarakat dan bangsa.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Kota Sukabumi menyerahkan potongan tumpeng kepada dua anggota tertua dan termuda Polres Kota Sukabumi, serta santunan kepada sejumlah anak yatim, yang ada di wilayah hukum Polres Kota Sukabumi. Sedangkan yang hadir dalam kesempatan tersebut, antara lain Ketua DPRD Kota Sukabumi, Aep Saepurahman, S.E., Dandim 0607 Sukabumi, Letkol Kavaleri Yusuf, S.Sos., Kepala Kejaksaan Negeri Sukabumi, Zainul Djafrin, S.H., Ketua Pengadilan Negeri Sukabumi, Erwan Munawar, S.H., para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kepala Kantor Pertanahan Kota Sukabumi, James JF Tirayoh, S.H., M.Si., unsur Muspika dan undangan lainnya.

You can leave a response, or trackback from your own site.
Pastikan PC/Laptopnya terinstal Flash Player yang selalu update, tidak terkena virus, atau bisa klik "Live Streaming Winamp" atau BB (Instal dulu Nux Radio)! "Terima kasih sudah berkunjung" salam jekrem, Jasa Pembuatan Radio Streaming+Hosting ( Untuk membuat Blog Gratisan Rp.100rb & Buat streaming Gratis Pakai SAM BROADCAST Rp.500rb tanpa Batas)

Blog Archive

Jejak








From Aguy Sukabumi copyright 2011
http Bloggerized by Aguy Sab'an - Perjalanan Kerja. 01. Infokom/Humas Kota Sukabumi - 02. Kelurahan Sukakarya Kec.Wardoy - 03. DPRD Kota Sukabumi - 04. Sekarang Di Disporaparekraf Kota Sukabumi, Supported by Streaming Rspd, Distributed by Facebook Aguy Sukabumi - Sab'an