Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Sukabumi, selama tiga hari, dari tanggal 18 sampai dengan 20 Agustus 2010, menyelenggarakan Pesantren Kilat. Ketua DWP Kota Sukabumi, Hajah Esih Muraz menjelaskan, dilaksanakannya Pesantren Kilat, dalam rangka mengisi Bulan Suci Ramadhan Tahun 1431 Hijriyah, guna meningkatkan pengetahuan dan wawasan keagamaan, ukuwah islamiyah dan syiar islam, serta keimanan dan ketaqwaan seluruh jajaran Pengurus dan Anggota DWP Dinas Instansi se Kota Sukabumi.

Pesantren Kilat berlangsung selama 3 jam, dari pukul 09.00 sampai dengan pukul 12.00, bertempat di Masjid AL-Ikhlas Pemda Kota Sukabumi, Jalan R. Syamsudin, S.H. Nomor 25 Kota Sukabumi, dibimbing oleh Ustadz Rizal Muttaqin, dari Pesantren AL-Iftihad, dengan mengambil tema, Sudah Benarkah Ibadah Kita, seperti Sholat, Puasa dan Amal, Kriteria Ibadah yang diterima Allah.
Ketua DWP Kota Sukabumi, mengucapkan terima kasih kepada segenap jajaran Pengurus dan Anggota DWP Dinas Instansi se Kota Sukabumi, yang telah berpartisipasi aktif,  sehingga kegiatan Pesantren Kilat dapat berjalan lancar dan tertib, sesuai dengan harapan semua pihak.

Menyinggung kegiatan yang akan dilaksanakan, khususnya dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-11 DWP Tingkat Kota Sukabumi Tahun 2010, serta Bulan Suci Ramadhan Tahun 1431 Hijriyah, diantaranya Bazaar Ramadhan selama dua hari, dari tanggal 31 Agustus sampai dengan 1 September 2010, bertempat di Jalan Dewi Sartika, tepatnya di depan Kantor DWP Kota Sukabumi. Dikatakannya, dalam Bazaar tersebut, akan dilaksanakan penilaian terhadap Stand Terbaik, serta para pemenangnya akan diumumkan pada Bazaar hari kedua.

Untuk menunjang kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan Bazaar tersebut, Ketua DWP Kota Sukabumi, menghimbau seluruh jajaran Pengurus dan Anggota DPW Dinas Instansi se Kota Sukabumi, agar berpartisipasi aktif dalam Bazaar sesuai kondisi dan potensi yang dimiliki masing-masing DPW Dinas Instansi. Adapun jenis-jenis barang yang akan dijual dalam Bazaar adalah Sembilan Bahan Pokok (Sembako) dengan harga terjangkau, Tas, aneka masakan, penganan dan kue, serta aneka jenis Busana Muslim.
You can leave a response, or trackback from your own site.
Pastikan PC/Laptopnya terinstal Flash Player yang selalu update, tidak terkena virus, atau bisa klik "Live Streaming Winamp" atau BB (Instal dulu Nux Radio)! "Terima kasih sudah berkunjung" salam jekrem, Jasa Pembuatan Radio Streaming+Hosting ( Untuk membuat Blog Gratisan Rp.100rb & Buat streaming Gratis Pakai SAM BROADCAST Rp.500rb tanpa Batas)

Blog Archive

Jejak








From Aguy Sukabumi copyright 2011
http Bloggerized by Aguy Sab'an - Perjalanan Kerja. 01. Infokom/Humas Kota Sukabumi - 02. Kelurahan Sukakarya Kec.Wardoy - 03. DPRD Kota Sukabumi - 04. Sekarang Di Disporaparekraf Kota Sukabumi, Supported by Streaming Rspd, Distributed by Facebook Aguy Sukabumi - Sab'an