Bidang Pencegahan Tawuran Dewan Pimpinan Nasional Gerakan Nasional Peduli Anti Narkoba dan Tawuran - Anarkis (DPN GEPENTA), AKBP Purnawirawan A. Amirudin, menghimbau segenap umat Islam agar dalam menyambut hari raya Idul Fitri tahun 1431 Hijriyah dengan hidmat dan sungguh-sungguh disertai takbir dan tahmid. Diharapkan perayaan Idul Fitri tahun 1431 Hijriyah tidak disambut dengan hal-hal atau perbuatan yang bersifat negatif, seperti menyulut petasan, Minuman Keras (Miras), serta tindakan permusuhan dan anarkis, akan tetapi agar disambut dengan perdamaian, meredam permusuhan, saling memaafkan dari segala dosa dan kesalahan, serta berlomba-lomba melakukan berbagai kebaikan.

Perbedaan suku bangsa, warna kulit, beda agama, beda pandangan hidup, dan beda partai politik, bukan untuk saling bermusuhan dan menghina, akan tetapi untuk saling mengenal, mengasihi dan mencintai. Karena dihadapan Allah, segenap umat manusia itu sama sebagai mahluk yang mulia. Momentum Idul Fitri sangat tepat dijadikan sarana untuk bersatu padu, membangun kerja sama dan kebersamaan, antara Pemerintah, DPR, Alim Ulama, para Pengusaha, serta komponen Masyarakat lainnya, dalam rangka membangun umat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, baik lahir maupun batin. Selain itu, juga senantiasa memberikan hak-hak rakyat, membayar zakat, infaq dan shodaqoh, serta senantiasa memerhatikan fakir miskin dan anak yatim, supaya tidak ada seorang pun yang tertindas dan kelaparan.
 
Bidang Pencegahan Tawuran DPN GEPENTA juga menghimbau, agar mencegah diri sendiri, keluarga, saudara, teman dan masyarakat umum, supaya tidak menjadi pelaku, tidak terlibat dan tidak menjadi korban berbagai bentuk kejahatan, seperti penipuan, penyalah-gunaan narkoba, tawuran, tindak kekerasan, anarkis dan sebagainya. Disamping itu, apabila mendapati suatu masalah, agar senantiasa meminta bantuan kepada aparat dinas-instansi terkait, jangan sekali-kali main hakim sendiri, karena akan merugikan diri sendiri. Yang tidak kalah penting, semua pihak agar waspada dan hati-hati, menjaga keamanan dan ketertiban, serta senantiasa mematuhi dan menaati berbagai peraturan dan peundang-undangan yang berlaku, guna menciptakan suasana wilayah yang kondusip, suasana wilayah yang aman, tenteram, tertib dan damai.
You can leave a response, or trackback from your own site.
Pastikan PC/Laptopnya terinstal Flash Player yang selalu update, tidak terkena virus, atau bisa klik "Live Streaming Winamp" atau BB (Instal dulu Nux Radio)! "Terima kasih sudah berkunjung" salam jekrem, Jasa Pembuatan Radio Streaming+Hosting ( Untuk membuat Blog Gratisan Rp.100rb & Buat streaming Gratis Pakai SAM BROADCAST Rp.500rb tanpa Batas)

Blog Archive

Jejak








From Aguy Sukabumi copyright 2011
http Bloggerized by Aguy Sab'an - Perjalanan Kerja. 01. Infokom/Humas Kota Sukabumi - 02. Kelurahan Sukakarya Kec.Wardoy - 03. DPRD Kota Sukabumi - 04. Sekarang Di Disporaparekraf Kota Sukabumi, Supported by Streaming Rspd, Distributed by Facebook Aguy Sukabumi - Sab'an