Pembangunan Gedung Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Sukabumi di wilayah Kecamatan Warungkiara Kabupaten Sukabumi, saat ini baru mencapai 40 persen. Menurut Kepala Lapas Kelas II B Nyomplong Sukabumi, Drs. Soeprapto, Bc.Ip., M.M., diperkirakan selesai pengerjaannya pada tahun 2011 mendatang.


Dikatakannya, sejak dibangun beberapa waktu yang lalu hingga saat ini, proses pembangunan Gedung Lapas terus berjalan. Namun diakui proses pembangunan Gedung Lapas agak sedikit lambat karena berkaitan dengan anggaran dari Pemerintah Pusat, Sebab hanya mengandalkan anggaran dari pusat saja.

Dibangunnya Gedung Lapas Kelas II A Sukabumi di wilayah Kecamatan Warungkiara Kabupaten Sukabumi ini, karena kondisi dan kafasitas Gedung Lapas Kelas II B Nyomplong Sukabumi sudah tidak memenuhi syarat dalam menampung warga binaan,sehingga tidak heran apabila para warga binaan di Lapas Kelas II B Nyomplong Sukabumi banyak yang tidur berdesak-desakan dalam suatu ruangan tahanan.

Diharapkannya, dengan dibangunnya Gedung Lapas Kelas II A Sukabumi di wilayah Kecamatan Warungkiara Kabupaten Sukabumi dapat  menjawab sekaligus memecahkan masalah yang dihadapi di Lapas Kelas II B Nyomplong, selain bangunannya sudah cukup tua dan sempit, juga kapasitas ruangan tahanannya sudah tidak memenuhi kebutuhan. Selain itu, dengan dibangunnya Gedung Lapas Kelas II A Sukabumi di wilayah Kecamatan Warungkiara Kabupaten Sukabumi ini, akan mempermudah aparat, terutama dalam melakukan pembinaan dan bimbingan, termasuk pengamanan kepada para Napi dan Tahanan. Karena Gedung Lapas Kelas II A di wilayah Kecamatan Warungkiara Kabupaten Sukabumi yang dibangun di atas lahan seluas 10 hektar.
You can leave a response, or trackback from your own site.
Pastikan PC/Laptopnya terinstal Flash Player yang selalu update, tidak terkena virus, atau bisa klik "Live Streaming Winamp" atau BB (Instal dulu Nux Radio)! "Terima kasih sudah berkunjung" salam jekrem, Jasa Pembuatan Radio Streaming+Hosting ( Untuk membuat Blog Gratisan Rp.100rb & Buat streaming Gratis Pakai SAM BROADCAST Rp.500rb tanpa Batas)

Blog Archive

Jejak








From Aguy Sukabumi copyright 2011
http Bloggerized by Aguy Sab'an - Perjalanan Kerja. 01. Infokom/Humas Kota Sukabumi - 02. Kelurahan Sukakarya Kec.Wardoy - 03. DPRD Kota Sukabumi - 04. Sekarang Di Disporaparekraf Kota Sukabumi, Supported by Streaming Rspd, Distributed by Facebook Aguy Sukabumi - Sab'an