Pemerintah Kota Sukabumi bekerjasama dengan Perum Bulog Sub Divre II Cianjur, dalam waktu dekat ini akan menggelar Operasi Pasar Murah (OPM) Beras di setiap kecamatan se Kota Sukabumi secara mobail ke setiap kelurahan dan pemukiman warga masyarakat. OPM Beras tersebut menurut rencana akan dilaksanakan selama 14 hari, dari tanggal 27 Agustus 2010, sampai dengan tanggal 9 September 2010 mendatang.


Kepastian akan dilaksanakannya OPM Beras, didapat dalam Rapat Persiapan yang dipimpin oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Sukabumi, H. Deden Solehudin, S.Ag., M.M., didampingi Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan Kota Sukabumi, Drs. Dudi Fathul Jawad, M.Pd., dan Kepala Bagian Administrasi Perekonomian Setda Kota Sukabumi, Drs. H. Bude Daryana, M.Si., dengan para Camat dan Lurah, aparat wilayah lainnya, dan aparat Perum Bulog Sub Divre II Cianjur.

Dilaksanakannya OPM Beras menurut Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Sukabumi, H. Deden Solehudin, S.Ag., M.M., diantaranya untuk menekan harga beras, yang saat ini dirasakan cukup tinggi di pasaran, juga dalam rangka membantu sekaligus meringankan beban warga masyarakat dalam membeli bahan makanan pokok.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Sukabumi, meminta kepada seluruh aparat wilayah khususnya kepada para Camat dan Lurah, agar turut serta mendukung dan membantu menyukseskan pelaksanaan OPM Beras. Karena pada hakekatnya untuk meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat.

Sementara Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan Kota Sukabumi, Drs. Dudi Fathul Jawad, M.Pd. menjelaskan, Harga Eceran Tertinggi (HET) Beras pada OPM tersebut, yakni 5 ribu 400 rupiah per kilogram. Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan Kota Sukabumi mengharapkan, dengan digelarnya OPM Beras dapat menekan harga beras di pasaran, yang saat ini dirasakan cukup tinggi oleh warga masyarakat, yang mencapai 7 ribu rupiah per kilogram.
You can leave a response, or trackback from your own site.
Pastikan PC/Laptopnya terinstal Flash Player yang selalu update, tidak terkena virus, atau bisa klik "Live Streaming Winamp" atau BB (Instal dulu Nux Radio)! "Terima kasih sudah berkunjung" salam jekrem, Jasa Pembuatan Radio Streaming+Hosting ( Untuk membuat Blog Gratisan Rp.100rb & Buat streaming Gratis Pakai SAM BROADCAST Rp.500rb tanpa Batas)

Blog Archive

Jejak








From Aguy Sukabumi copyright 2011
http Bloggerized by Aguy Sab'an - Perjalanan Kerja. 01. Infokom/Humas Kota Sukabumi - 02. Kelurahan Sukakarya Kec.Wardoy - 03. DPRD Kota Sukabumi - 04. Sekarang Di Disporaparekraf Kota Sukabumi, Supported by Streaming Rspd, Distributed by Facebook Aguy Sukabumi - Sab'an