Upaya memacu tingkat kesiapan dan kesigapan segenap aparatur pemerintah , khususnya dilingkungan sekretariat pemda, Walikota Sukabumi H. Mokh. Muslikh Abdussyukur, SH MSi, melakukan inspeksi mendadak ( Sidak ) selasa (24/8) Ke beberapa bagian dinas, termasuk ke kantor PDE Arda dan Humas.

Dalam kesempatan tersebut Walikota mengharapkan agar, Kantor PDE dan Humas harus sesegera mungkin untuk menginventarisir para kuli tinta yang melaksanakan tugas pengabdiannnya di wilayah hukum pemerintah kota sukabumi guna mengatisipasi tibanya Lebaran . Ditegaskannya, berkat kerjasama yang telah dibangun selama ini dengan pihak media massa, cetak maupun elktronik dalam menjunjung nama baik pemerintah dan masyarakat kota sukabumi, sehingga semakin hari kota sukabumi semakin meroket, prestasi demi pretasi diraih ditingkat propinsi dan nasional. 


Hal ini tentunya tidak terlepas dari peran media. Selama tahun 2010 beberapa prestasi ditingkat nasional telah diraih diantaranya Piala Wahana Tata Nugraha dibidang Lalu lintas, Piala Adipura dibidang Kebersihan, Penghargaan Adhywiyata dibidang Sekolah berbudaya Lingkungan ( SBL ) dan dibidang Lakip ( Laporan Kinerja instansi Pemerintah ) serta masih banyak prestasi-prestasi lain yang telah diraih selama ini dan tentunya hal ini tidak terlepas dari peran media. Menyikapi kondisi demikian, H.Mokh Muslikh Abduissyukur, SH MSi ,kepada seluruh komponen yang ada menaruh rasa simpati termasuk kepada seluruh para kuli tinta ( Pers ) yang telah banyak memberikan konstribusinya dalam bentuk pemberitatan. Menurut kepala kantor PDE Arda dan Humas, H. Oscar Lesnussa, SH, MM, tercatat sebanyak lebih kurang 300 orang para kuli tinta yang berkiprah diwilayah kota dan kabupaten Sukabumi dari berbagai harian dan mingguan , baik terbitan local, regional maupun nasional.
You can leave a response, or trackback from your own site.
Pastikan PC/Laptopnya terinstal Flash Player yang selalu update, tidak terkena virus, atau bisa klik "Live Streaming Winamp" atau BB (Instal dulu Nux Radio)! "Terima kasih sudah berkunjung" salam jekrem, Jasa Pembuatan Radio Streaming+Hosting ( Untuk membuat Blog Gratisan Rp.100rb & Buat streaming Gratis Pakai SAM BROADCAST Rp.500rb tanpa Batas)

Blog Archive

Jejak








From Aguy Sukabumi copyright 2011
http Bloggerized by Aguy Sab'an - Perjalanan Kerja. 01. Infokom/Humas Kota Sukabumi - 02. Kelurahan Sukakarya Kec.Wardoy - 03. DPRD Kota Sukabumi - 04. Sekarang Di Disporaparekraf Kota Sukabumi, Supported by Streaming Rspd, Distributed by Facebook Aguy Sukabumi - Sab'an