Masyarakat Kota Sukabumi, sangat antusias menyambut peringatan ke-65 Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan RI Tahun 2010, dengan melaksanakan berbagai kegiatan. Antara lain gerakan kebersihan secara masal, pengecatan dan pelaburan, memasang umbul-umbul, lampu hias, spanduk, gapura dan Bendera Merah Putih berbagai ukuran. Hampir seluruh wilayah Kota Sukabumi, semarak dihiasi berbagai ornament dan warna Merah-Putih. Bahkan di beberapa RW, telah melaksanakan pertandingan berbagai cabang olahraga. Diantaranya Sepak Bola, Tenis Meja, Bulu Tangkis, Bola Volly, Catur, Gerak Jalan, Lintas Alam dan sebagainya. Hal tersebut menandakan, bahwa semangat patriotisme Kemerdekaan RI masyarakat Kota Sukabumi, dalam setiap tahunnya tidak pernah luntur.

Untuk itu, Walikota Sukabumi, H. Mokhamad Muslikh Abdussyukur, S.H., M.Si., mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap lapisan masyarakat, atas partisipasi aktifnya dalam menyambut sekaligus memeriahkan peringatan hari keramat dan bersejarah, berupa moril maupun materil, sehingga sambutan warga masyarakat dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI Tahun 2010 ini, di Kota Sukabumi sudah mulai terlihat meriah dan semarak.

Walikota Sukabumi menandaskan, makna kebersamaan yang dibangun melalui moment peringatan HUT Kemerdekaan RI sangat penting untuk dikembangkan dan dijadikan modal utama dalam menyelesaikan berbagai masalah dan agenda penting lainnya. Diantaranya memerdekakan sebagian besar masyarakat dari berbagai himpitan dan kesulitan, supaya mendapat kesejahteraan dan kehidupan yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Mengenai agenda penting lainnya yang memerlukan peran serta dan penanganan dari semua komponen masyarakat saat ini, menurut Walikota Sukabumi, diantaranya mensukseskan pelaksanaan Ibadah Shaum Ramdhan Tahun 1431 Hijriyah, termasuk mewujudkan Visi Pembangunan Kota Sukabumi Tahun 2005-2025, yakni Terwujudnya Kota Sukabumi Sebagai Pusat Pelayanan Berkualitas Bidang Pendidikan, Kesehatan dan Perdagangan di Jawa Barat, Berlandaskan Iman dan Taqwa; serta Visi Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi Tahun 2008-2013, yakni Dengan Iman dan Taqwa Mewujudkan Pemerintahan yang Amanah Berparadigma Surgawi, Menuju Kota Sukabumi yang Cerdas, Sehat dan Sejahtera, baik lahir maupun batin, dilandasi nilai-nilai fhilosofis, Sidiq, Tabligh, Amanah, Fathonah.
You can leave a response, or trackback from your own site.
Pastikan PC/Laptopnya terinstal Flash Player yang selalu update, tidak terkena virus, atau bisa klik "Live Streaming Winamp" atau BB (Instal dulu Nux Radio)! "Terima kasih sudah berkunjung" salam jekrem, Jasa Pembuatan Radio Streaming+Hosting ( Untuk membuat Blog Gratisan Rp.100rb & Buat streaming Gratis Pakai SAM BROADCAST Rp.500rb tanpa Batas)

Blog Archive

Jejak








From Aguy Sukabumi copyright 2011
http Bloggerized by Aguy Sab'an - Perjalanan Kerja. 01. Infokom/Humas Kota Sukabumi - 02. Kelurahan Sukakarya Kec.Wardoy - 03. DPRD Kota Sukabumi - 04. Sekarang Di Disporaparekraf Kota Sukabumi, Supported by Streaming Rspd, Distributed by Facebook Aguy Sukabumi - Sab'an