Persaudaraan Bela Diri Kempo Indonesia (Perkemi) Pengurus Cabang (Pengcab) Kota Sukabumi, hari Jumat sore, 20 Agustus 2010, bertempat di Podium Lapangan Merdeka Kota Sukabumi, menggelar permainan unik dan menarik, yang terdiri dari ketangkasan, kecakapan, kebersamaan, kekompakan, kepemimpinan dan sportivitas. Permainan unik dan menarik yang mengambil tema, Prestasi Adalah Harga Diri Dalam Jiwa Merah Putih ini, diikuti oleh sekitar 50 Kenshi atau Atlet Kempo se Kota Sukabumi, serta diakhiri dengan acara buka puasa bersama.

Menurut Ketua Majelis Sabuk Hitam dan Pelatih Perkemi Pengcab Kota Sukabumi, Maulana Luthfianto,  acara tersebut dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-65 Proklamasi Kemerdekaan RI, dan mengisi kegiatan Bulan Suci Ramadhan Tahun 1431 Hijriyah, dengan kegiatan positif. Selain itu, juga untuk lebih mempererat tali persaudaraan, persatuan dan kesatuan antar sesama Kenshi, Pelatih, Pembina dan Pengurus Perkemi Kota Sukabumi, Selanjutnya memupuk kecintaan terhadap Perkemi, dengan melakukan kegiatan yang inovatif dan kreatif, serta memupuk nilai-nilai dan semangat perjuangan terhadap para Kenshi Kota Sukabumi.

Dengan persaudaraan, persatuan dan kesatuan, serta ketangkasan, kecakapan, kebersamaan, kekompakan, dan sportivitas, para Kenshi Perkemi Pengcab Kota Sukabumi, senantiasa berhasil mendulang prestasi dalam berbagai ajang pertandingan. Bahkan dalam ajang Pekan Olah Raga Daerah (Porda) XI Jawa Barat Tahun 2010, Perkemi Pengcab Kota Sukabumi berhasil meraih gelar juara umum, dengan meraih 4 Medali Emas, 1 Medali Perak dan 6 Medali Perunggu.

Untuk itu Ketua Majelis Sabuk Hitam dan Pelatih Perkemi Pengcab Kota Sukabumi mengharapkan kepada semua pihak terkait, agar memberikan apresiasi dan penghargaan secara proporsional kepada para Kenshi Perkemi Pengcab Kota Sukabumi, yang berhasil meraih medali pada ajang Porda XI Jawa Barat Tahun 2010. Karena para Kenshi telah berupaya dan berjuang secara optimal, guna membawa harum nama Kota Sukabumi.
You can leave a response, or trackback from your own site.
Pastikan PC/Laptopnya terinstal Flash Player yang selalu update, tidak terkena virus, atau bisa klik "Live Streaming Winamp" atau BB (Instal dulu Nux Radio)! "Terima kasih sudah berkunjung" salam jekrem, Jasa Pembuatan Radio Streaming+Hosting ( Untuk membuat Blog Gratisan Rp.100rb & Buat streaming Gratis Pakai SAM BROADCAST Rp.500rb tanpa Batas)

Blog Archive

Jejak








From Aguy Sukabumi copyright 2011
http Bloggerized by Aguy Sab'an - Perjalanan Kerja. 01. Infokom/Humas Kota Sukabumi - 02. Kelurahan Sukakarya Kec.Wardoy - 03. DPRD Kota Sukabumi - 04. Sekarang Di Disporaparekraf Kota Sukabumi, Supported by Streaming Rspd, Distributed by Facebook Aguy Sukabumi - Sab'an