Wakil Walikota Sukabumi, Doktor H. Mulyono, M.M., hari Rabu malam, 4 Agustus 2010, bertempat di Lapangan Merdeka Kota Sukabumi, secara resmi menutup pelaksanaan Sukabumi Expo Kedua Tahun 2010, dalam rangka memperingati Hari Gerakan Koperasi Ke-63 Tahun 2010 Tingkat Kota Sukabumi, serta pencanangan Kampanye Penggunaan Produk Dalam Negeri dan Daerah.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Sukabumi menjelaskan, sebagaimana yang telah disampaikan pada pembukaan Sukabumi Expo Kedua Tahun 2010 beberapa hari yang lalu, bahwa moment Sukabumi Expo ini harus dimanfaatkan sebaik baiknya oleh para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), untuk mempromosikan dan memasarkan sekaligus meningkatkan kualitas dan kuantitas produk, sehingga mampu bersaing dan dapat dipasarkan, baik di pasar lokal dan regional, maupun di pasar nasional dan internasional. Karena pasar-pasar tersebut, telah dibuka selebar lebarnya, melalui kesepakatan kawasan pasar bebas. Ditandaskannya, keberadaan UMKM akan senantiasa didukung oleh Pemerintah Kota Sukabumi, karena mampu meningkatkan roda perekonomian di Kota Sukabumi. Ditandaskan pula, iklim usaha di Kota Sukabumi, saat ini semakin kondusif, sehingga para pelaku UMKM dapat meningkatkan dan mengembangkan hasil produknya dengan baik.

Wakil Walikota Sukabumi mengatakan, berdasarkan laporan Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan Kota Sukabumi, pelaksanaan Sukabumi Expo Kedua Tahun 2010 ini, menunjukan antusias yang cukup tinggi, baik dari masyarakat yang berkunjung maupun dari para peserta yang ikut terlibat dalam penyelenggaraan Sukabumi Expo Kedua Tahun 2010 ini. Dijelaskannya, transaksi bisnis yang dilakukan dalam Sukabumi Expo Kedua Tahun 2010 ini, rata-rata mencapai 90 juta rupiah. Nilai transaksi, bagi skala UMKM, menurut berbagai kalangan khususnya para pakar ekonomi cukup tinggi.

Dijelaskan pula, Sukabumi Expo Kedua Tahun 2010 ini telah selesai dilaksanakan, tentu banyak pelajaran berharga yang dapat dipetik, sebagai bahan evaluasi, baik untuk Pemerintah Kota Sukabumi melalui Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan Kota Sukabumi selaku penyelenggara, maupun untuk para peserta. Oleh karenanya, Wakil Walikota Sukabumi berharap, kegiatan Sukabumi Expo ini agar dilaksanakan secara periodik dan berkesinambungan, sebagai media sosialisasi, promosi dan pemasaran bagi para pelaku UMKM.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota Sukabumi menyerahkan piagam penghargaan, trophy dan sejumlah uang pembinaan, kepada para peserta yang berhasil meraih gelar juara stand terbaik 1, 2 dan 3, serta harapan 1, 2 dan 3, juga mengucapkan terima kasih kepada para peserta, atas partisipasi dan kerjasamanya dalam berbagai bidang, sehingga pelaksanaan Sukabumi Expo Kedua Tahun 2010 ini, dapat berjalan lancar, aman dan tertib. Selain itu, Wakil Walikota Sukabumi juga berharap kepada para peserta, agar senantiasa ber-upaya optimal meningkatkan kualitas dan kualitas produk masing-masing, serta senantiasa memanfaatkan event serupa, baik pada skala lokal dan regional, maupun pada skala nasional dan internasional, guna meningkatkan promosi dan pemasaran produk, sehingga mampu bersaing dan eksis dalam perdagangan global.
You can leave a response, or trackback from your own site.
Pastikan PC/Laptopnya terinstal Flash Player yang selalu update, tidak terkena virus, atau bisa klik "Live Streaming Winamp" atau BB (Instal dulu Nux Radio)! "Terima kasih sudah berkunjung" salam jekrem, Jasa Pembuatan Radio Streaming+Hosting ( Untuk membuat Blog Gratisan Rp.100rb & Buat streaming Gratis Pakai SAM BROADCAST Rp.500rb tanpa Batas)

Blog Archive

Jejak








From Aguy Sukabumi copyright 2011
http Bloggerized by Aguy Sab'an - Perjalanan Kerja. 01. Infokom/Humas Kota Sukabumi - 02. Kelurahan Sukakarya Kec.Wardoy - 03. DPRD Kota Sukabumi - 04. Sekarang Di Disporaparekraf Kota Sukabumi, Supported by Streaming Rspd, Distributed by Facebook Aguy Sukabumi - Sab'an