Walikota Sukabumi, H. Mokhamad Muslikh Abdussyukur, S.H., M.Si., kembali mendapat penghargaan dari Presiden RI, Doktor H. Susilo Bambang Yudhoyono, yakni Satya Lancana Wirakarya. Penghargaan tersebut disematkan Gubernur Jawa Barat, H. Ahmad Heryawan, Lc., pada peringatan ke-17 Hari Keluarga Nasional (Harganas) Tingkat Jawa Barat, hari Rabu, 4 Agustus 2010, bertempat di Stadion Patriot Kota Bekasi. Peringatan Harganas Tingkat Jawa Barat, dihadiri 10 ribu kader PKK dan KB se Jawa Barat, unsur Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Pusat, Kepala BKKBN Provinsi Jawa Barat, Rukman Heryana, Walikota dan Bupati se Jawa Barat, unsur Muspida Kota Bekasi dan undangan lainnya.

Kepala Kantor PDE, Arsip Daerah dan Humas Kota Sukabumi, H. Oscar Lesnussa, S.H., M.M. menjelaskan, penghargaan diberikan Presiden RI, atas dedikasi Walikota Sukabumi, yang senantiasa berperan aktif mensukseskan program Keluarga Berencana (KB) di Kota Sukabumi. Dengan demikian, jumlah peserta KB baru pria di Kota Sukabumi mencapai 904 orang, Penyuluh KB 30 orang, Bina Keluarga Balita (BKB) 94 Kelompok, Pusat Informasi Konseling Kesehatan Reproduksi Remaja 9 Kelompok, serta Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Sejahtera (UPPKS) 169 Kepala Keluarga (KK). Dijelaskan pula, penghargaan tersebut diserahkan Presiden RI, pada peringatan ke-17 Harganas Tingkat Nasional, yang di pusatkan di Palu Sulawesi Tengah, beberapa waktu yang lalu.

Ditandaslannya, berbagai prestasi ditingkat Provinsi dan Nasional yang telah diraih oleh masyarakat dan Pemerintah Kota Sukabumi, dilakukan melalui rumus 4-As dan 2-R, (Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Ihklas dan Kerja Tuntas, serta Regulasi dan Religi), sehingga dapat berhasil guna dan berdaya guna, khususnya bagi kepentingan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. Ditandaskan pula, bagi masyarakat dan Pemerintah Kota Sukabumi, gelar juara bukan tujuan akhir dalam setiap kegiatan pembangunan. Namun apabila hasil dari kerja keras yang dilakukan mendapat penghargaan dari Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat, merupakan hal yang wajar dan positif, sebagai motivasi bagi masyarakat dan pemerintah, untuk menuju ke arah yang lebih baik lagi. Menyinggung tuan rumah peringatan ke-18 Harganas Tingkat Jawa Barat Tahun 2011, menurut Kepala Kantor PDE, Arsip Daerah dan Humas Kota Sukabumi, sudah ditentukan oleh BKKBN Provinsi Jawa Barat (Kabupaten Bandung Barat).

Walikota dan Bupati di Jawa Barat yang menerima penghargaan Satya Lancana Wirakarya dari Presiden RI dalam tahun 2010, antara lain Walikota Sukabumi, H. Mokhamad Muslikh Abdussyukur, S.H., M.Si., Walikota Banjar, Doktor Dokter H. Herman Sutrisno, M.M., Bupati Cianjur, H. Tjetjep Muchtar Soleh, M.M., Ketua TP PKK Kota Bandung, Hajah Nani Dada Rosada, Ketua TP PKK Kabupaten Bandung, Hajah Iyan Sobarna, Ketua TP PKK Kabupaten Cirebon, Hajah Heviyana Dedi S, dan Ketua TP PKK Kota Bogor, Hajah Fauziyah Diani Budiarto.

Sedangkan yang menerima penghargaan Manggala Karya Kencana, adalah Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat, Hajah Netty Prasetyani SS, M.Si., Ketua TP PKK Kota Bekasi, Sumiyati Mochtar Mohamad, Ketua TP PKK Kabupaten Bandung Barat, Hajah Elin Abubakar, dan Ketua TP PKK Kota Tasikmalaya, Hajah Jeanne Roosye, B.Sc. Sementara yang menerima penghargaan Wira Karya Kencana, yakni Ketua Ikatan Penulis Keluarga Berencana (IPKB) Provinsi Jawa Barat, H. Suroso Dasar, S.E., MBA.
You can leave a response, or trackback from your own site.
Pastikan PC/Laptopnya terinstal Flash Player yang selalu update, tidak terkena virus, atau bisa klik "Live Streaming Winamp" atau BB (Instal dulu Nux Radio)! "Terima kasih sudah berkunjung" salam jekrem, Jasa Pembuatan Radio Streaming+Hosting ( Untuk membuat Blog Gratisan Rp.100rb & Buat streaming Gratis Pakai SAM BROADCAST Rp.500rb tanpa Batas)

Blog Archive

Jejak








From Aguy Sukabumi copyright 2011
http Bloggerized by Aguy Sab'an - Perjalanan Kerja. 01. Infokom/Humas Kota Sukabumi - 02. Kelurahan Sukakarya Kec.Wardoy - 03. DPRD Kota Sukabumi - 04. Sekarang Di Disporaparekraf Kota Sukabumi, Supported by Streaming Rspd, Distributed by Facebook Aguy Sukabumi - Sab'an